menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

Jadwal Jam Buka & Tutup Toko Berkat Purwokerto

Toko Berkat Purwokerto yang dikenal oleh masyarakat sekitar Purwokerto, merupakan sebuah toko yang menjual berbagai macam obat/jamu ramuan tradisional china yang dipercayai ampuh. Hal ini menjadikan toko berkat Purwokerto viral dan di kunjungi oleh costumer baru / lama  yang ingin membeli obat sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing.

Alamat Toko Berkat Purwokerto ini terletak di Jl. Jendral Sudirman no. 501, Purwokerto. Jika Anda berdomisili di area Purwokerto sekitarnya, mengetahui alamat tersebut dan ingin beli jamu / obat tradisionalnya bisa langsung ke toko berkat Purwokerto. Agar Anda tidak salah arah ketika ingin berkunjung ke toko tersebut.


Nomor Telepon Toko Berkat Purwokerto yang harus Anda ketahui ialah 0281-637512. Silahkan Anda bisa telepon dahulu ketika ingin berkonsultasi dengan pelayanan toko berkat, atau ingin menanyakan produk jamu / obat yang ingin Anda beli. Sehingga yang Anda lakukan to the point dan tidak buang-buang waktu jika memang membutuhkan sesuatu yang akan di beli di toko berkat Purwokerto.

Toko Berkat Purwokerto

Jadwal Buka Toko Berkat Purwokerto itu mulai dari pukul 08.30 - 16.30 wib, sebaiknya Anda bisa berkunjung ke toko berkat pada jam tersebut. Sehingga tidak akan kecewa jika Anda sudah ke tkp dan tutup, khusus hari minggu toko berkat tutup. 

Toko Berkat Purwokerto Tutup Jam Berapa ?

Sudah kami jelaskan diatas, bahwa jam tutup toko berkat Purwokerto itu pukul 16.30 wib atau setengah lima sore. Jadi Anda bisa pergi ke toko berkat sebelum jam tersebut. Untuk lokasinya mudah sekali di temukan karena di tengah-tengah kota Purwokerto, tepatnya di Timur Perempatan Srimaya. Jika Anda asli orang Purwokerto pasti tahu patokan alamat tersebut, dan bisa membeli obat/jamu tradisional di toko berkat sesuai kebutuhan Anda masing-masing.

Mungkin itu saja yang bisa kami beritahukan kepada Anda semua, semoga bisa menemukan toko berkat di Purwokerto dari artikel ini. Dan bisa membawa manfaat untuk Anda yang membaca artikel sederhana ini. Terimakasih selamat beraktifitas teman-teman.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser