menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

Kursus Autocad di Purwokerto Berkualitas & Murah

Kursus Autocad di Purwokerto yang Berkualitas dalam mendidik hanya ada di LKP Multi Talenta Purwokerto, mengapa ? karena kursus komputer Purwokerto yang memiliki izin resmi dari Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas dengan nomor 421.9/259/2018 dan terdaftar di Kemdikbud. 

Dan kurikulum materi yang diberikan tentunya yang terbaru serta di bimbing oleh tenaga ahli profesional. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan mentornya, karena beliau sudah berpengalaman di bidangnya dan berpendidikan. Apabila Anda ingin mendalami lebih serius tentang training aplikasi autocad sebaiknya Anda bisa belajar di Multi Talenta.

Perlu kita pahami terlebih dahulu, apa itu Autocad ?

Mungkin ada beberapa salah satu diantara Anda yang belum tahu dan ingin training aplikasi teknik sipil ini dengan mahir, yang tentunya Anda membutuhkan seorang mentor serta materi yang mudah di pelajari oleh Anda. Autocad merupakan perangkat lunak komputer CAD untuk menggambar 2 dimensi dan 3 dimensi yang dikembangkan oleh Autodesk.

Kursus Autocad di Purwokerto

Jadi sekarang Anda sudah tahukan, bahwa aplikasi autocad ini pada umumnya berfungsi untuk membuat desain rumah. Arsitek kerap memanfaatkan sotware AutoCAD ini untuk membuat sketsa rumah / bangunan yang akan ia garap. Menjadi arsitek memang membutuhkan keterampilan mengolah / menggunakan aplikasi autocad dari teknik basic hingga advanced.

Oleh sebab itu kami disini hanya memberikan informasi kepada Anda yang masih bingung untuk belajar autocad dari titik 0, bisa belajar bersama kami di LKP Multi Talenta Purwokerto. Karena kami membuka kelas untuk kursus belajar aplikasi teknik yang dibagi menjadi 3 bagian, diantaranya : 

Kursus Autocad Profesional Purwokerto Online


Kursus Autocad Purwokerto




Anda akan mempelajari tentang 2D sampai 3D pengguaan aplikasi Autocad di dampingi sampai bisa.

2. Kursus Sketchup

Anda akan mempelajari tentang 2D sampai 3D pengguaan aplikasi Sketchup di dampingi sampai bisa.

3. Kursus SAP

Anda akan mempelajari tentang Perencanaan & Analisis Struktur pengguaan aplikasi SAP di dampingi sampai bisa.

Anda berminat bergabung kursus di Multi Talenta Komputer ? silahkan bisa mendaftar dan tentunya penuhi syarat administrasinya dulu ia teman-teman. 

Syarat Pendaftaran

a. Administrasi Pendaftaran Rp 50.000 (gratis biaya pendaftaran jika biaya kursus dibayarkan langsung lunas saat pendaftaran)
b. Fotocopy KTP
c. Pass Foto 3x4

Fasilitas :

a. Ebook (Online)
b. Modul (Offline)
c. Sertifikat

Atau bisa kontak costumer service kami melalui what'sApp, klik gambar berikut ini :

Semoga informasi ini membantu teman-teman yang memang ingin kursus autocad Purwokerto, silahkan bisa hubungi nomor diatas dengan cara klik gambar tombol WA tersebut. Terimakasih.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser