menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

Daftar Tempat Kursus Komputer di Purwokerto TERBAIK

Kursus komputer di Purwokerto kini sudah banyak teman-teman, kali ini Seo SATRIA ingin berbagi sedikit tentang kursus komputer bersertifikat di kota Purwokerto. LKP Multi Talenta Komputer adalah jawabannya, karena di dampingi oleh mentor yang berpengalaman dan tentunya berkompeten di bidangnya. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas dari lembaga kursus pelatihan yang satu ini teman-teman, selain memiliki pengetahuan yang sangat luas mentornya pun sangat ramah.

LKP Multi Talenta Komputer Purwokerto merupakan lembaga kursus dan pelatihan (LKP) yang memiliki izin resmi dari Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas dengan nomor 421.9/259/2018 dan terdaftar di Kemdikbud.

Kursus Komputer di Purwokerto

LKP Multi Talenta Komputer bermarkas di Perum Griya Satria Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto, Kab. Banyumas-Jawa Tengah yang merupakan salah satu penyedia kursus berbasis komputer yang paling lengkap di Purwokerto. Kenapa kami katakan lengkap ? karena hanya disini kami hadir untuk memudahkan Anda yang ingin belajar ilmu komputer yang paling terupdate. Lalu apa saja layanan yang kami berikan ? silahkan simak berikut ini :

Kursus Komputer LKP Multi Talenta Purwokerto

1. Kursus Komputer di Purwokerto

Kursus Komputer Purwokerto

- Kursus Aplikasi Perkantoran, untuk paket ini adalah kursus tentang penggunaan aplikasi yang sering digunakan oleh orang kantor pada umumnya dan di jelaskan secara mendetail namun tetap dengan penyampaian yang menarik dan mudah dipahami. Jika Anda ingin bergabung untuk kursus aplikasi perkantoran ini, bisa menentukan 2 opsi sebagai berikut : 

a. Kursus secara Kelompok
b. Kursus Sendiri / Private

2. Kursus Desain Grafis di Purwokerto

Kursus Komputer Purwokerto

- Kursus Desain Grafis, Multi Talenta Komputer menawarkan layanan kursus online dan offline untuk program aplikasi desain grafis diantaranya Corel Draw dan Adobe Photoshop. Jika Anda ingin bergabung untuk kursus desain grafis ini, bisa menentukan 2 opsi sebagai berikut : 

a. Kursus secara Kelompok (Adobe Photoshop)
b. Kursus Sendiri / Private (Adobe Photoshop


Kursus Komputer Purwokerto

- Kursus Aplikasi Bidang Teknik, adalah suatu pembelajaran khusus aplikasi teknik yang dibagi menjadi 3 opsi diantaranya : Autocad, Sketchup,  & SAP. Anda bisa memilih salah satu dari ketiga aplikasi tersebut sebagai materi inti untuk di pelajari bersama mentor ahli di Multi Talenta Purwokerto. Anda akan di bimbing sampai benar-benar paham dengan penyampaian materi yang menarik serta dibarengi dengan praktek, sehingga selama proses pembelajaran lebih berkualitas hasilnya. Untuk biaya kursus dari masing-masing aplikasi, dapat Anda simak berikut ini :

a. Kursus Autocad (Desain 2D & 3D)
b. Kursus Sketchup (Desain 2D & 3D)
c. Kursus SAP (Perencanaan & Analisis Struktur)

Kerenkan, selain lengkap biaya kursusnya pun sangat kompetitif sekali. Karena sebanding dengan apa yang Anda dapatkan ilmunya. Jadi jangan pikir 2x teman-teman pilih tempat kursus berbasis komputer yang modern dan berkualitas hanya di Multi Talenta Komputer. Anda akan mendapatkan fasilitas tentunya seperti : 

-  Modul (jika kursusnya offline)
- E-book (jika kursusnya online), dan
- Sertifikat.

Silahkan segera lakukan registrasi sekarang juga dengan memenuhi syarat sebagai berikut :

- Administrasi Pendaftaran Rp 50.000 (gratis biaya pendaftaran jika biaya kursus dibayarkan langsung lunas saat pendaftaran)
- Fotocopy KTP
- Pass Foto 3x4

Nah, sudah tahu kan tempat Kursus Komputer di Purwokerto yang paling profesional dan murah. Pilih program studi yang Anda inginkan, sesuai apa yang sudah kami jelaskan diatas sob. Dan persiapkan data untuk registrasinya & biaya pendaftarannya, atau bisa langsung hubungi kami di :

Terimakasih, semoga bermanfaat.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser