menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

Cara Mengkonsumsi Sam Yun Wan Yang Benar

Bagaimana cara mengkonsumsi sam yun wan yang benar? nah disini saya akan berbagi terkait hal itu, jadi Anda harus simak artikel ini sampai selesai. 

Samyun Wan adalah suplemen penambah berat badan dan dapat meningkatkan metabolisme tubuh.

Sam Yun Wan mengandung tumbuhan seperti Cornu Cervi Pantotrichum, Rhizoma Atractylodis Macrocephalae, Fructus Chaenomelis Specisa, Radix Astragalus Membranaceus BGE, Radix Panax Ginseng, Radix Codonopsis Pilosulae.

Saat pertama kali mengkonsumsi Sam Yun Wan, Anda akan merasa ngantuk, namun keesokan harinya rasa ngantuk itu akan hilang. 

Efek samping mengkonsumsi obat samyunwan menyebabkan kantuk, untuk perhatian produk ini tidak cocok bagi ibu hamil dan anak-anak.

Simpan pada suhu ruang dan terhindar dari sinar matahari langsung. supaya khasiat dari kualitas produk tersebut tetap terjaga dengan baik. samyunwan di kemas dalam botol plastik berbentuk segi 8 dan berisi 20 kapsul.

Cara Mengkonsumsi Sam Yun Wan

Manfaat Sam Yun Wan

  1. Menambah nafsu makan
  2. Penggemuk Badan, dan 
  3. Memperbaiki Metabolisme Tubuh

Cara Pemakaian Sam Yun Wan

Sangat penting untuk cara minum samyunwan nya teman-teman, bila keliru menerapkan dosis per harinya akan bahaya bagi kesehatan. 

Karena sudah ada aturan cara minum kapsul sam yun wan yang di sarankan yaitu 2 kali sehari 1 kapsul.

Tips Menambah Berat Badan

1. Konsumsi Makanan Sehat Bergizi Banyak

Seperti yang kita ketahui, makanan tinggi lemak dapat menyebabkan peningkatan kadar kolesterol dalam tubuh. 

Oleh karena itu, ada baiknya Anda memperbanyak konsumsi 4 makanan sehat 5 sempurna yang kaya nutrisi. Misalnya buah-buahan, sayur-sayuran, kacang-kacangan, dan sebagainya.

2. Makan Lebih Sering

Alih-alih makan 2-3 kali makan besar, makanlah 5-6 kali dengan porsi kecil dan sering. Anda bisa ngemil setiap 3 jam dengan camilan sehat.

3. Mengkonsumsi Jus atau Smoothie

Smoothies adalah minuman berbahan dasar buah yang dicampur dengan susu atau yogurt dan bahan lainnya yang kemudian diblender halus, hampir mirip dengan jus yang sering kita buat.

4. Selalu Taruh Camilan Sehat Di Atas Meja

Saat Anda berada di sela-sela pekerjaan, Anda bisa makan camilan sehat. Hindari makanan yang digoreng dengan minyak sebanyak mungkin. 

Mengapa? Karena mengandung lemak dan kolesterol jahat yang sangat buruk bagi kesehatan kita.

5. Tambah Kalori

Kalori adalah sumber energi terbaik bagi tubuh. Meningkatkan asupan kalori setiap hari sangat penting untuk menambah berat badan dengan cepat. 

Taburkan keju parut pada roti gandum, atau telur dadar dalam sup ayam Anda. Namun, Anda juga harus berhati-hati, karena kelebihan kalori dapat menyebabkan diabetes.

6. Minum sambil makan atau 30 menit setelah makan

Minum banyak air sebelum makan bisa membuat Anda merasa lebih cepat kenyang. Sebaliknya, minum 30 menit setelah makan atau saat makan dapat meningkatkan penyerapan nutrisi tubuh. 

Penyerapan nutrisi ini sangat penting untuk menggemukkan tubuh secara alami.

7. Biasakan untuk selalu berolahraga

Aerobik, jogging, yoga, berenang, sepeda stasioner, dan angkat besi adalah contoh olahraga penambah berat badan yang bisa Anda lakukan. Selain membakar lemak, 

olahraga ini juga dapat meningkatkan massa otot.

8. Hindari begadang

Jika Anda memang ingin menambah berat badan, lebih baik gunakan untuk istirahat. Menurut para ahli, idealnya kita harus tidur minimal 8 jam sehari.

9. Tingkatkan konsumsi air

Tubuh membutuhkan air untuk melakukan berbagai fungsi organ, termasuk lambung dan usus saat menyerap nutrisi.

Jika Anda ingin mencoba untuk mengkonsumsi sam yun wan, bisa beli produknya disini. Dengan menghubungi kami dengan menekan tombol dibawah ini :


Terimakasih Anda sudah menyimak artikel sederhana ini, semoga bermanfaat.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser