menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

Ukuran Plafon PVC SHUNDA Per Dus TERBARU

Ukuran plafon pvc per dus itu ada berapa macamnya ? jika Anda belum tahu ukuran dari plafon pvc, berarti Anda tepat berada di halaman artikel sederhana ini. Kini banyak sekali brand dari produk plafon, khususnya pvc. Oleh sebab itu kami memberitahukannya untuk merk Shunda, karena kita ketahui brand terkenal pertama di Indonesia untuk plafon pvc ialah Shunda Plafon.

Shunda, merupakan perusahaan manufaktur yang berdiri sejak tahun 2007 terletak di Jakarta. Membuat sebuah inovasi produk terbaik dengan mengutamakan kualitas, serta memiliki banyak pilihan produk yang ditawarkannya.

Ukuran plafon pvc per lembar sebenarnya hampir sama seluruh merk, namun memang ada beberapa ukuran yang berbeda berdasarkan motif tertentu. Khusus merk Shunda, setahu pengalaman saya itu mempunyai 3 ukuran per lembarnya. Yakni ukuran 3 meter, 4 meter, dan 5 meter.

Ukuran Plafon PVC SHUNDA Per Dus

Ukuran panjang plafon pvc ini, saya dapat langsung dari distributor resmi shunda area Purwokerto, Varian panjangnya mulai 2 meter hingga 5 meter untuk seluruh motif yang di tawarkannya. Harga shunda plafon cukup bervariatif tergantung pada motif yang dipilih, misal motif putih polos. Permeter lari dimulai dari Rp. 18.000 hingga Rp. 90.000 permeter perseginya.

Sebelum Anda membeli produk plafon pvc, sebaiknya konsultasi dahulu dengan rekan / pramuniaganya. Agar kebutuhan yang Anda inginkan dapat dilihat dari segi RAB volume bahan + harga beli plafon pvcnya. Tujuannya tidak terjadi kelebihan atau kekurangan bahan serta membuang waktu, dengan konsultasi Anda akan dipermudah untuk mengetahui berapa kebutuhan material plafon pvcnya dan nominal yang harus Anda keluarkan untuk belanja.

Harga Plafon PVC Per Lembar


Berikut akan kami lampirkan  pricelist harga untuk plafon pvc shunda, harga ini bisa dijadikan sebagai refrensi saja. Karena saya yakin, akan ada perubahan atau pembaharuan harga ditiap outlet daerah masing-masing.

Harga Plafon PVC Per Lembar

Jika Anda ingin mengetahui lebih valid, bisa datang langsung di kantor cabang di area kota terdekat Anda. pricelist diatas. Sewaktu-waktu dapat berubah, jadi kami tidak bisa mempastikan untuk jangka panjang kebenarannya.

Harga shunda plafon pvc ini, memang cukup lebih mahal daripada produk pvc konvensional lainnya. Dikarenakan plafon pvc shunda ini, mempunyai kelebihan khusus dari kualitas yang lebih unggul daripada produk kompetitornya.

Ukuran Plafon PVC Per Dus

Anda mungkin ada yang belum tahu untuk ukuran panjang dan lebar plafon pvc shunda ini, bisa Anda simak tabel dibawah ini untuk mengetahui info tersebut. Jika kami ringkas, bahwasannya untuk panjang plafon shunda ini pilihannya :  3 meter, 4 meter dan 5 meter, dengan lebar plafon nya : 25 centimeter, serta ketebalannya 8 milimeter. Spesifikasi itu hanya ada di motif KU. 25.001-4, jadi masih banyak varian plafon pvc shunda yang lainnya. Jika isi dalam 1 dus itu biasanya terisi 10-12 lembar plafon pvc.

Ukuran Plafon PVC Per Dus

Nah, sudah tahukan informasi Ukuran & Harga Plafon PVC Per Dus. Semoga dengan hadirnya artikel sederhana ini membantu Anda yang ingin belanja produk plafon pvcnya. Saran kami tentukan merk dan kebutuhan volume yang akan Anda belanja, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Serta memberikan hasil pengerjaan yang optimal.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser