menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

INFO Nomor Telepon PMI Purwokerto TERBARU

Berapa Nomor Telepon PMI Purwokerto ? baik, di artikel ini kami ingin menyajikan informasi terkait kontak person dari masing-masing cabang pmi yang berada di kota Purwokerto. Memang penting untuk peran dari no telp Pmi tersebut, guna bisa menanyakan jadwal dokter tertentu sesuai dengan dokter yang akan Anda kunjungi.

Palang Merah Indonesia merupakan salah satu layanan medis untuk seluruh masyarakat Indonesia. Yang bisa Anda manfaatkan untuk mengecek kesehatan Anda secara berkala, selain pelayanan yang ramah dari suster dan dokternya. Biaya yang kita keluarkan pun tidak begitu banyak seperti layaknya periksa di rumah sakit besar pada umumnya.

Nah, di artikel ini kami menginformasikan nomor telepon pmi Adhyaksa, Kalibener, Sokaraja, dan Banyumas. Akan kami lampirkan di halaman website kami, supaya Anda tidak sulit untuk menghubungi pmi yang akan Anda hubungi.

Anda punya keluhan gigi ? dan belum tahu jadwal dokter gigi Pmi Purwokerto, bisa Anda simak pada artikel kami sebelumnya. Karena sudah kami publikasikan untuk Anda yang benar-benar membutuhkan informasi tersebut.

Atau mungkin Anda ingin konsultasi serta berobat ke poli umum, dan ingin tahu jadwal dokter pmi Purwokerto. Pastinya juga saya sudah buatkan khusus informasi dokter pmi poli umum di Purwokerto, jadi bisa simak baik-baik untuk jadwal hariannya.

Nomor Telepon PMI Purwokerto Terbaru | Seo SATRIA

Nomor Telepon PMI Purwokerto

Baik, sedulur akan kami infokan untuk nomor telepon Pmi Purwokerto Kabupaten Banyumas. Berikut ini :


1. Pmi Adhyaksa Purwokerto :
  • Alamat : Jl. Adhyaksa No.mor 8, Brubahan, Kranji, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53116.
  • Nomor Telepon : (0281) 636303
2. Pmi Kalibener Purwokerto :
  • Alamat : Jl. Kalibener No. 15, Kranji - Purwokerto Timur 53171
  • Nomor Telepon : (0281) 6574641
3. Pmi Sokaraja Banyumas
  • Alamat : Jl. Pekaja No.37, Dusun II Sokaraja Tengah, Sokaraja Tengah, Kec. Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53181.
  • Nomor Telepon : (0281) 6441014
Sudah tahukan sekarang mengenai kontak person resmi dari masing-masing pmi yang ada di Purwokerto, silahkan bisa hubungi nomor telp diatas. Untuk menanyakan segala hal terkait pelayanan medis di Pmi tersebut.

Ok sekian dahulu, yang bisa kami beritahukan kepada Anda. Semoga artikel sederhana ini memberikan manfaat khusus bagi Anda yang memang mencari informasi no telp pmi Kabupaten Banyumas. Simak terus Seo Satria, karena kami akan selalu hadir untuk mempublikasikan konten menarik lainnya.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser