menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

Info Dokter Anak Basalamah Purwokerto LENGKAP !

Dokter Anak Basalamah memang kini menjadi sorotan pertama, karena dr.M Basalamah kini sudah dipercaya oleh para orang tua anak yang mengalami sakit. Untuk diperiksa oleh beliau, selain layanan spesialis. Dokter Basalamah juga ternyata ramah sekali dengan anak-anak.

Praktek dokter Basalamah Purwokerto yang akan kita ulas disini, berdasarkan 2 tempat praktek. Yaitu di Omnia Purwokerto & Rumah Sakit Hermina Purwokerto. Akan kita lampirkan terhitung jam prakteknya, menjadi Anda dapat menyesuaikan waktu untuk datang ke dr.Basalamah Purwokerto.

dr. Muhammad Basalamah, Sp.A merupakan salah satu dokter spesialis anak Purwokerto, yang memadai banyak dikenal oleh masyarakat Banyumas. Selain jam terbang yang sudah tinggi, pelayanan medis yang diberikan kepada pasien lumayan memuaskan. Sehingga kenapa dokter Basalamah ini, jadi dokter anak terbaik dan incaran para orang tua pasien yang ingin berobat. 

Jadwal Praktek Dokter Basalamah Purwokerto

Dokter Anak Basalamah Purwokerto

Berikut ini dapat kami informasikan untuk jadwal jam praktik dokter Basalamah di Rumah Sakit Hermina Purwokerto.

Jadwal Spesialis Anak (Hermina Purwokerto)

  1. Minggu : Tidak tersedia jadwal praktek
  2. Senin : 17:00 - 18:00 wib
  3. Selasa: 17:00 - 18:00 wib
  4. Rabu: 17:00 - 18:00 wib
  5. Kamis: 17:00 - 18:00 wib
  6. Jum'at: 17:00 - 18:00 wib
  7. Sabtu : 17:00 - 18:00 wib

Kemudian untuk yang sesudah itu ialah jadwal praktek dokter Basalamah di Omnia Purwokerto.

Jadwal Spesialis Anak (Omnia Purwokerto)

  1. Minggu : 18.30 - 20.00 wib
  2. Senin : 18.30 - 20.00 wib
  3. Selasa: 18.30 - 20.00 wib
  4. Rabu: 18.30 - 20.00 wib
  5. Kamis: 18.30 - 20.00 wib
  6. Jum'at: 18.30 - 20.00 wib
  7. Sabtu : 18.30 - 20.00 wib 

Dokter Anak Terdekat Dari Lokasi Saya ?

Baik, disini kita tidak bakal basa-basi lagi. Terkait informasi dokter anak terdekat di lebih kurang lokasi lokasi Anda. Tentu dokter anak yang kita ulas hanya di daerah Purwokerto, 

misalnya Anda warga Purwokerto dan perlu informasi ini. Silahkan liat ulasannya berikut ini :

1. Dokter Muhammad Basalamah, Sp.A

Dr. M Basalamah, Sp.A dikenal sebagai dokter spesialis anak di Purwokerto, beliau cukup banyak pengalamannya sebagai dokter anak. Tak heran mengapa dokter Basalamah ini menjadi impian para orang tua yang mendambakan berobat kepadanya. Profesional di dalam melayani pasien, dan juga ramah pada lingkungan anak.

Dokter Muhammad Basalamah ini, praktek di dua tempat. Jika Anda ingin konsultasi tentang keluhan terhadap anak yang paling disayangi Anda sanggup menyimak untuk daerah praktiknya. Yang pertama di rs hermina & klinik omnia Purwokerto. Lebih lengkapnya dapat simak artikel kami sebelumnya, dengan judul Jadwal Dokter Basalamah Purwokerto.

2. Dokter H. Muhammad Mukhson, Sp.A

Dr. H. Muhammad Mukhson, Sp.A yang akrab dipanggil dengan dokter mukson ini, Beliau membuka praktek di Jl. HM Bahrun Jl. Sokayasa, Sokayasa, Berkoh, Kec. Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53146. Dokter mukhson terhitung tenar sebagai dokter spesialis kesehatan anak, yang di mana melayani cek kesehatan terhadap hari senin-sabtu pukul 16.00-20.00 wib. Khusus hari minggu dan hari besar lainnya tutup.

3. Dokter Windy Oliviany, Sp.A

Selanjutnya, ialah dr. Windy Oliviany, Sp.A. Salah satu dokter spesialis kesehatan anak di rumah sakit dadi keluarga Purwokerto. Dadi keluarga merupakan rumah sakit yang tengah berkembang pesat dan juga  mendukung program asuransi pemerintah, yaitu BPJS.

Ternyata history berasal dari pelayanan dokter windy oliviany, lumayan banyak yang puas. Karena ramah terhadap pasien, dan tidak diragukan ulang untuk kinerjanya. Oleh dikarenakan itu Anda mampu menentukan  dokter anak yang cocok untuk pemeriksaan kesehatan buah hati Anda.

Biaya Dokter Basalamah Purwokerto

Ok teman-teman waktunya, aku bakal memberitahukan kepada Anda untuk tarif dokter anak Basalamah di Purwokerto.

Jika  Anda datang ke rumah sakit Hermina, dan inginkan berkonsultasi bersama dengan dokter Basalamah. Maka Anda kudu mempersiapkan Tarif Konsultasi Mulai Dari Rp. 170.000 - Rp. 250.000. Biaya tersebut merupakan tarif konsultasi saja, diluar ongkos obat yang dapat Anda tebus di apotek.

Sedangkan di klinik Omnia Purwokerto, Anda mampu mendaftarkan anaknya di jadwal yang telah di tentukan. Untuk itu diharapkan bisa datang sebelum akan jam prakteknya dimulai, tarif konsultasi terasa dari

Rp. 150.000 - Rp. 200.000. Tarif tersebut cuman ongkos untuk konsultasi saja, dan udah dipastikan tidak termasuk biaya obat yang wajib Anda bayarkan di apotek.

Sekarang Anda sudah tahukan informasi lengkap tentang dokter anak Basalamah di Purwokerto, semoga  ulasan sederhana ini bermanfaat bagi Anda yang membutuhkannya. Jangan lupa simak Seo Satria, karena kami akan selalu memperbaharui informasi terbaru yang lebih menarik pastinya.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser