menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

BIAYA Tarif Dokter BASALAMAH Purwokerto Terbaru

Tarif dokter Basalamah berapa? mungkin banyak sekali sedulur yang ingin tahu, Biaya Tarif Dokter Basalamah Purwokerto saat praktek. 

Topik hari ini, akan kami ulas terkait biaya dari salah satu dokter spesialis anak Purwokerto. Saya harap Anda bisa menyimak konten sederhana ini sampai akhir.

Tarif dokter spesialis anak di tiap rumah sakit / tempat praktek lainnya, tentu berbeda-beda. Karena dokter spesialis ini tidak di menerima layanan BPJS, 

Tarif Dokter Basalamah Purwokerto

oleh sebab itu kita harus mempersiapkan biaya tersebut. Namun tidak perlu khawatir, jika Anda belum tahu kisaran berapa biaya dokter spesialis anak di Purwokerto.

Dokter M. Basalamah Purwokerto dikenal akrab sebagai dokter anak paling diminati oleh para orang tua anak, yang ingin memerikasakan buah hatinya. 

Selain layanan medis yang profesional, dokter Basalamah ini juga sangat ramah terhadap anak-anak.

Praktek dokter Basalamah Purwokerto dapat Anda simak di artikel sebelumnya, yang dimana kami sudah mempublikasikannya untuk Anda. 

Agar Anda tahu jadwal dokter Basalamah yang terbaru, serta  tempat praktek yang sering beliau gunakan.

Klinik Basalamah versi Seo Satria ada 2 tempat praktik, yang pertama di Rumah Sakit Hermina. Dan yang kedua di Klinik Omnia Purwokerto. 

Kedua tempat praktek ini, yang bisa Anda kunjungi guna konsultasi kesehatan anak kesayangan Anda.

Tarif Biaya Dokter Basalamah Purwokerto

Ok teman-teman waktunya, saya akan memberitahukan kepada Anda untuk tarif dokter anak Basalamah di Purwokerto.

Jika  Anda berkunjung ke rumah sakit Hermina, dan ingin berkonsultasi dengan dokter Basalamah. Maka Anda harus menyiapkan Tarif Konsultasi Mulai Dari Rp. 170.000 - Rp. 250.000

Biaya tersebut merupakan tarif konsultasi saja, diluar biaya obat yang akan Anda tebus di apotek.

Sedangkan di klinik Omnia Purwokerto, Anda bisa mendaftarkan anaknya di jadwal yang sudah di tentukan. Untuk itu diharapkan dapat hadir sebelum jam prakteknya dimulai, tarif konsultasi mulai dari
Rp. 150.000 - Rp. 200.000

Tarif tersebut hanyalah biaya untuk konsultasi saja, dan sudah dipastikan tidak termasuk biaya obat yang harus Anda bayarkan di apotek.

Demikian yang bisa kami sajikan, untuk informasi yang dapat Anda ketahui Tarif Dokter Basalamah Purwokerto. Semoga artikel sederhana ini membantu Anda yang masih bimbang terkait biaya dokter anak.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser