menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

Cara MEMBUKA Mobil Yang TERKUNCI Dengan REMOTE Yang Benar

Bagaimana cara membuka mobil yang terkunci dengan remote ?, bila Anda belum tahu jawabannya. Kami harap Anda bisa simak artikel ini sampai akhir.

Agar tips yang sudah kami utarakan di halaman ini, dapat terselesaikan dengan baik oleh Anda sendiri.

Mobil biasanya dilengkapi dengan teknologi central lock. Namun, ada masalah dengan teknologi ini  yang dapat menyebabkan mobil terkunci secara otomatis. Selain itu, kunci pintu sentral menggunakan remote control. Bagaimana cara membuka mobil yang terkunci dengan remote control?.

Dengan urgensi seperti itu, beberapa orang berpikir untuk memecahkan kaca atau mencongkel karet strip dari kaca, tetapi sebenarnya ada beberapa cara untuk membuka pintu mobil yang terkunci dari dalam dengan remote control tanpa merusak barang-barang di dalam mobil.

Cara MEMBUKA Mobil Yang TERKUNCI Dengan REMOTE

Central lock yang  dilengkapi dengan remote control bahkan memudahkan akses proses buka tutup pintu mobil. Namun, jika terjadi kesalahan pada modul atau sirkuit listrik, dapat menyebabkan pintu terkunci secara otomatis. 

Selain itu, ada beberapa faktor lain yang menyebabkan mobil terkunci secara otomatis dengan remote control.Tapi jangan khawatir, ada beberapa cara yang bisa dilakukan jika mobil terkunci sendiri.

Faktor Utama Pintu Mobil Terkunci Remote

Ada beberapa faktor penyebab pintu mobil terkunci atau sulit dibuka, jika pintu mobil  tidak mau terbuka masalah kunci mobil hilang, rusak atau lupa, kita bisa menggunakan kunci duplikat  untuk membukanya. Berikut beberapa penyebab pintu mobil terkunci :

Apalagi jika kotorannya terkontaminasi udara, karena dapat menyebabkan gagang pintu berkarat, pintu menjadi mahal saat ditutup, bahkan non-bukaan tersumbat. 

Tiba-tiba bisa menjadi rapuh atau berkarat Modul central lock yang rusak dapat menyebabkan mobil terkunci sendiri Ini bisa menjadi salah satu penyebab penguncian otomatis dengan remote control.

Dengan central lock yang sudah menggunakan  remote control, remote control tersebut memiliki fungsi mengunci dan membuka kunci pintu secara otomatis. Namun, ketika kesalahan remote control terjadi, itu dapat menyebabkan mobil terkunci secara otomatis.

Cara Membuka Mobil Yang Terkunci Dengan Remote

Cara MEMBUKA Mobil Yang TERKUNCI Dengan REMOTE

Nah, kali ini saya akan langsung beritahukan kepada Anda. teknik membuka mobil yang terkunci dengan remote. Berikut ini :

1. Bengkel Spesialis Kunci

Bahkan jika baterai remote control lemah,  masih dapat digunakan dalam jarak tertentu. Namun, jika remote control gagal, Anda dapat menghubungi bengkel profesional atau mengganti baterai remote control. Cara lain mengharuskan mesin dibongkar jika rusak. Coba juga cara berikut ini. Ini digunakan untuk membuka pintu mobil yang terkunci.

2. Dengan kunci cadangan

Cara membuka pintu mobil yang terkunci otomatis adalah dengan remote control, sehingga Anda dapat menggunakan kunci cadangan di dalam kendaraan. Biasanya di dalam remote control mobil  terdapat kunci cadangan yang berguna untuk membuka pintu mobil secara manual.

3. Menggunakan Penggaris

Penggaris merupakan salah satu alat yang mudah ditemukan di rumah. Ternyata bisa juga digunakan  untuk membuka pintu mobil yang terkunci. Penggaris yang digunakan disini menggunakan bahan besi karena jauh lebih kuat. Cara menggunakannya dengan menggeser penggaris melalui karet  kaca depan. Karet ini sangat mudah  dilepas dan dipasang kembali sehingga Anda tidak perlu khawatir.

4. Menggunakan Tali

Siapkan tali dan kemudian ikat simpul kecil yang kencang. Anda dapat memasang tali melalui celah kecil di tepi pintu. Terus dorong mereka sampai Anda mencapai mobil. Pasang simpul pada kunci mobil dan tarik perlahan. Jangan tarik. cepat karena dapat merusak tuas. 

5. Menggunakan Obeng

Bisa dibilang cara ini sama saja dengan melepas pintu mobil sendiri. Sekarang Anda dapat membuka celah di  kunci pintu mobil dan kemudian menggunakan alat pengungkit. Kemudian tekan tuas mobil  agar kunci bisa dilepas dari dalam.

6. Menggunakan Bola Tenis

Ya, Anda bisa menggunakan bola tenis untuk membuka pintu mobil yang terkunci dari dalam. Untuk melakukan ini, pertama-tama bor lubang di bola tenis dengan obeng atau benda lain. Dimensi lubang tidak harus terlalu besar, tetapi yang penting  cukup dalam.

Lubang kunci pintu lalu tekan sekeras yang Anda bisa dengan tangan Anda. Udara di  bola tenis harus menekan lubang di pintu.Terus lakukan ini sampai pintu mobil akhirnya terbuka.

Sekarang Anda sudah paham kan, terkait tips cara membuka pintu mobil yang terkunci. Semoga ulasan sederhana yang kami publikasikan untuk Anda, bermanfaat dan dapat menyelesaikan permasalahan mobil terkunci.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser