menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

Apa Itu Samyunwan ? Dan Cara Minumnya Yang Benar

Apa itu Samyunwan ? samyunwan merupakan salah satu obat herbal yang di formulakan untuk membantu daya nafsu makan bertambah. Jika Anda ingin menggemukan badan, mungkin samyunwan bisa mengatasinya.

Fungsi samyunwan yang utama ialah untuk menggemukan badan supaya lebih berisi, serta memperbaiki metabolisme tubuh. Kedua point tersebut bisa disebut dengan manfaat  dari produk herbal yang di produksi oleh pabrik Lonnix.

Bila Anda baru tahu produk ini, tentu akan bingung komposisi samyunwan terdiri dari bahan apa saja ?. Nah kebetulan sekali saya akan kasih tahu kepada Anda, bahwa samyunwan mengandung bahan dasar herbal seperti : Cornu Cervi Pantotrichum, Rhizoma Atractylodis Macrocephalae, Fructus Chaenomelis Specisa, Radix Astragalus Membranaceus BGE, Radix Panax Ginseng, Radix Codonopsis Pilosulae.

Lalu, apakah ada efek sampingnya ?

apa itu samyunwan

Tentu ada kawan, efek samping obat samyunwan saat pertama kali meminum samyunwan ini. Akan terasa ngantuk, produk herbal ini dilarang untuk di konsumsi oleh ibu hamil, atau sedang menyusui. Jadi bila Anda tertarik ingin membelinya, tentu Anda sudah mengetahui efek sampingnya.

Review samyunwan penggemuk badan ini cukup banyak yang membuktikannya, ada yang berhasil gemuk secara bertahap. Dengan ada perbedaan dari segi nafsu makan yang cukup signifikan bertambah, berarti samyunwan penggemuk badannya sudah berproses.

Mungkin salah satu dari Anda, ada yang ingin bertanya bagaimana cara mengkonsumsi samyunwan yang benar. Baik akan saya jelaskan cara aturan pakai sesuai anjurannya.

Cara Minum Samyunwan Yang Benar

Untuk aturan pakai samyunwan yang benar ialah, minum kapsul samyunwan berwarna merah sehari 2x1 kapsul setelah makan. Dengan mengikuti prosedur cara minum samyunwan ini, Anda akan mendapatkan khasiat yang sebenarnya.

Samyunwan terdiri dari 20 kapsul warna merah & bonus kapsul warna putih, untuk estimasi pemakaian penggemuk badan ini selama 10 hari. Otomatis sehari Anda bisa konsumsi 2 kapsul perharinya pada waktu yang berbeda.

Manfaat / Khasiat Samyunwan Asli

  1. Menambah napsu makan dan membuat tubuh lebih berisi
  2. Meningkatkan Daya serap makanan yang masuk ke dalam tubuh Kita
  3. Berat Badan Kita akan cepat bertambah,karena apa yang kita makan
  4. Diserap cepat oleh tubuh
  5. Memperbaiki metabolisme tubuh
  6. Penyerapan makanan menjadi lebih sempurna
Sekarang Anda sudah tahukan apa itu samyunwan, serta dijelaskan juga beberapa point lainnya. Seperti cara penggunaanya, dan khasiat yang akan diperoleh ketika Anda mengkonsumsi samyunwan obat penggemuk badan ini.

Semoga bermanfaat.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser