menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

TERBUKTI KHASIAT ! Resep Jamu Ayam Aduan Mbah Joyo Yg TERBARU

Apa saja komposisi dari resep jamu ayam aduan mbah joyo ? jika Anda ingin tahu selengkapnya, bisa baca artikel ini sampai selesai. Karena akan kami bahas tuntas terkait jamu ayam aduan dari mbah joyo tersebut.

Jamu ayam aduan mbah joyo sudah terkenal di kalangan penggemar ayam bangkok di seluruh nusantara, ternyata ada kisah yang sangat inspiratif bagi para peternak ayam dalam bisnis masalah peternakan yang membawa aliran pendapatan hingga ratusan juta.

Dulu, sebelum memulai memproduksi jamu khusus untuk ayam, ia sempat turun ke sungai untuk mencari cacing  kemudian menjualnya dari warung makan ke warung hewan peliharaan, bahkan berjualan koran, dll.

Siapa itu Mbah Joyo ?

Resep Jamu Ayam Aduan Mbah Joyo

Mbah Joyo ternyata mempunyai nama aslinya yakni, Sutrajaya. Informasi yang kami dapatkam dari salah satu media warta jogja, awal cerita Sutrajaya ini yang dikenal dengan mbah joyo ini. Belum pernah berbisnis, dan mulai dari titik 0. Bahkan beliau sempat jualan asongan.

Pertama, mbah joyo membuat jamu sendiri untuk ayam-ayamnya, kemudian menawarkan  kepada pelanggan setianya, dan karena responnya yang baik, akhirnya ia memutuskan untuk memperluas pemasaran jamunya dalam skala yang lebih luas.

Manfaat / Khasiat Jamu Mbah Joyo Untuk Ayam Aduan

Berbicara tentang khasiat jamu  mbah joyo dapat dibedakan dari dua produk yaitu A1 dan A2. Secara umum formulasinya lengkap karena sangat cocok untuk beternak ayam  dan  sudah mahir.

Beberapa manfaat yang didapat pada ayam bangkok muda yaitu memperkuat otot dan struktur tulang ayam. Mencegah dan mengobati paruh ayam yang retak atau patah. Selain itu juga dapat digunakan untuk mengganti bulu ayam  dan mengurangi resiko ayam  lumpuh.

Resep Rahasia Jamu Ayam Aduan Mbah Joyo

Jamu mbah joyo untuk ayam aduan ini, memang sudah banyak yang membuktikannya. Komposisi yang digunakan dalam pembuatan jamu ayam mbah Joyo tidak sembarangan karena mereka mengutamakan kualitas produknya untuk solusi daripada ayam  sakit atau pencegahan.

Resep Jamu Ayam Aduan Mbah Joyo

Tentunya bahan-bahan yang diracik juga diteliti sedemikian rupa sehingga dapat diproduksi produk herbal dengan kualitas terbaik  dengan harga yang relatif murah.

Tidak hanya pencampuran pakan ayam bangkok saja yang dipelajari, dalam pembuatan ramuan herbal  juga ada perhitungan yang canggih untuk mendapatkan manfaat yang terbaik.

Berikut ini adalah bahan yang digunakan untuk membuat jamu ayam aduan dari mbah joyo yang kami ketahui :
  1. Panax Ginseng
  2. Sambiloto/andrographis paniculata
  3. Red zingiber officinale
  4. Madu
  5. Curcuma xanthorrhiza ROXB
  6. Telur bebek
  7. Eurycoma longifolia
Bila Anda tidak ingin ribet untuk membuatnya sendiri, lebih baik bisa membeli produk yang sudah siap di berikan pada ayam aduan kesayangan Anda.  Produk jamu mbah joyo ini dibagi menjadi 2 jenis yaitu : Jamu mbah joyo A1 dan A2.

Dengan ini kami sampaikan bahwa perbedaan jamu mbah joyo A1 paket lengkap sedangkan A2 untuk pertumbuhan awal atau pembentukan  ayam aduan muda. Oleh karena itu, keduanya saling melengkapi untuk menyelesaikan permasalahan  beternak ayam aduan di nusantara.

Cara Pemberian Jamu Mbah Joyo Untuk Ayam Aduan

Kita dapat mengklasifikasikan penggunaan Mba Joyo dalam pengobatan herbal menjadi 3 bagian. Masing-masing diberikan berdasarkan kegunaannya dalam menjaga ketahanan ayam, pengobatan dan doping  ayam aduan. 

Beberapa rekomendasi tercantum dalam setiap paket. Oleh karena itu, tidak perlu bingung dengan cara pemberiannya.

Cara pemberian jamu A1 : 
  • Pemeliharaan daya tahan tubuh, diberikan 1 butir setiap pagi dan sore 
  • Perawatan ayam 2 kali sehari 2 tablet 
  • Doping energi diberikan kepada ayam 3 butir 2 hari sebelum sabung ayam.
Cara pemberian jamu A2 : 
  • Berikan 1 buah sekali pada sore atau malam hari. 
  • Pengobatan patah paruh dapat dilakukan dengan 2 tablet hisap setiap hari, pada sore atau malam hari. 
  • Cara mempercepat pertumbuhan ayam bangkok selama 4 bulan sisa sangat dianjurkan setelah memberi makan ayam sekali.
Jadi tentukanlah jenis jamu yang akan Anda pilih dan diberikan langsung pada ayam gacoan Anda. Semoga artikel resep jamu ayam aduan mbah joyo ini, bisa bermanfaat untuk Anda yang masih pemula. Jangan lupa bagikan artikel ini, di sosial media Anda. Barangkali kerabat / saudara Anda membutuhkan informasi tersebut.

Terimakasih.

              Blog Post

              Related Post

              Footer Credit

              Back to Top

              Cari Artikel

              Advertiser