menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

WOW ! Harga Marmer Italy Paling MAHAL & ELEGANT

Berapa harga marmer italy paling mahal dan elegan ? Anda tepat berada di halaman ini. Karena kami akan mengulas harga marmer italy termahal, serta hasilnya sangat elegant. Jadi saya harap, Anda tetap menyimak artikel ini sampai selesai.

Harga marmer italy, ternyata ada yang murah sampai paling mahal. Mungkin saja dari komposisi jenis bahan marmernya yang berbeda, hal ini sangat wajar sekali. Ketika bahan dasarnya sangat langka, tentu akan mendongkrak harga jual marmer italy semakin meroket.

Marmer italy ini, termasuk marmer import. Yang dapat Anda beli di Supplier resmi penjualan marmer import. Supplier Marmer Terlengkap dengan pelayanan terbaik koleksi marmer putih, marmer italy.

Apa itu Batu Marmer Italy ?

Marmer merupakan salah satu jenis batuan alam yang biasa digunakan sebagai bahan bangunan rumah. Biasanya marmer digunakan pada lantai, dinding, meja dapur, kitchen set dan masih banyak jenis lainnya.

Marmer langka yang ditemukan di tambang belum tentu akan ditemukan lagi di masa mendatang. Marmer seringkali memiliki warna atau corak yang unik, yang tidak ditemukan pada marmer jenis lain. 

Meskipun berasal dari tambang yang sama. Itulah yang membuatnya istimewa. Ini dia beberapa marmer paling unik di dunia dengan harga yang sangat mahal.

Harga & Jenis Marmer Italy Termahal

Harga Marmer Italy Paling Mahal

Dibawah ini, akan kami jelaskan jenis marmer italy paling mahal :
  • Marmer Italy Jenis White Thassos Extra
Kita tahu bahwa sebagian besar marmer memiliki warna dasar putih dengan jejak warna tertentu sebagai motifnya. White Thassos Extra adalah jenis marmer unik dengan warna putih bersih tanpa coretan. 

Marmer ini terlihat sangat halus dan alami serta memiliki sedikit  nuansa kristal. Batu indah ini digali di sebuah tambang di Yunani dan merupakan salah satu yang paling  dicari.Marmer Statuario

  • Marmer Italy Jenis Statuario

Seperti yang kita ketahui, marmer merupakan salah satu jenis batu yang berkualitas tinggi, dan juga digunakan untuk berbagai macam kebutuhan rumah tangga. Jenis marmer lain yang juga cukup langka namun disukai semua orang adalah  marmer Statuario.

Jenis marmer Statuario ini ditemukan di tambang kuno di wilayah Carrara Italia. Marmer jenis Statuario ini memiliki warna dasar putih agak transparan dan terdapat urat abu-abu lembut yang membuat marmer ini terlihat lebih elegan dan tahan.

  • Marmer Italy Jenis Black Italian Portoro

Italia Black Portoro adalah jenis marmer berwarna gelap yang banyak dicari orang. Jika Anda membutuhkan marmer  hitam yang elegan, Anda bisa menggunakan marmer hitam Portoro Italia ini. Ada juga tanda emas dan  putih yang membuat seragam marmer ini. lebih mewah dan elegan. 

Portoro Italia hitam ini cukup langka dan harganya cukup mahal, namun memiliki tampilan berkelas yang akan membuat rumah Anda terlihat mewah.

  • Marmer Italy Jenis Belgium Black

Jenis marmer italy keempat yang paling mahal dan paling langka  adalah marmer hitam Belgia. Jenis marmer ini berwarna gelap dan berasal dari Belgium. Warnanya hitam pekat sebagai dasarnya dan ada corak seperti bintik-bintik putih sebagai motifnya.

Marmer hitam Belgia ini  sangat cocok dijadikan sebagai dinding rumah atau  sebagai kitchen set karena dapat memberikan kesan  elegan dan mewah.

Marmer ini memiliki nilai estetika yang sangat tinggi karena tidak hanya terlihat elegan tetapi juga dibuat dengan sangat hati-hati.

  • Marmer Italy Jenis Blue Monterrey

Jenis marmer  langka keempat adalah marmer Monterey biru, sesuai dengan namanya menunjukkan bahwa jenis marmer  ini berwarna biru. Monterey Blue Marble adalah warna biru yang menakjubkan dan warna birunya sangat kuat dan eye-catching. Saat kita melihat marmer ini, kita ingin melihat bagian dari lautan luas.

Marmer jenis ini memiliki warna yang sangat unik dan berbeda dengan warna marmer lainnya, sehingga wajar  jika harga marmer jenis ini sangat tinggi. Kombinasi marmer jenis ini dapat digunakan dengan marmer jenis lain untuk mencapai hasil yang estetis.

Sekarang Anda sudah tahu,bahwa harga marmer italy paling mahal itu cukup banyak jenisnya. Namun di tulisan ini, hanya 5 jenis marmer italy yang populer saja. Tentunya bisa menjadi sebuah wawasan bagi Anda, bahwa marmer masih bernilai tinggi.

Terimakasih Anda sudah menyimak konten ini sampai akhir, semoga ulasan sederhana ini. Bermanfaat untuk Anda, jangan lupa bagikan artikel ini di sosial media Anda.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser