menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

Daftar Harga Shunda Plafon Jambi Paling TERBARU

Berikut ini daftar harga Shunda plafon di Jambi terbaru, bila Anda belum tahu pricelistnya. Sebaiknya simak harga shunda plafon khusus kota Jambi ini, agar Anda mengerti anggaran yang akan di keluarkan untuk belanja papan pvc merk Shunda tersebut.

Shunda plafon dikenal dengan Plafon Anti Air, shunda ialah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur dengan memproduksi produk-produk dekorasi interior rumah seperti: langit-langit (plafon), vinil, drywall, panel, flooring, roofing serta cabinet. Sebuah inovasi terupdate untuk menciptakan  keindahan rumah yang menjadi lebih nyaman dan elegan.

Plafon pvc ini, bisa diaplikasikan berbagai macam tempat. Seperti : plafon Rumah, Kantor, Gedung, Sekolah, Aula, Apartemen, Pabrik, Tempat Ibadah dll. Berpengalaman 9 Th Sejak 2013 dalam Produksi Pensupplyan Penyediaan.

Berapa Ukuran Shunda Plafon

Saat ini plafon PVC yang dipasarkan di pasar Indonesia mempunyai panjang 3, 4, 5  dan 6 meter. Meskipun lebar rata-ratanya  sekitar 20 cm, dengan ketebalan berkisar antara 6 sampai 8 mm.

Shunda menawarkan beraneka tipe corak / motif terhadap pelanggan mulai dari tema putih polos, corak gemerlap, motif bunga, corak garis, motif kombinasi warna, corak kayu, dan lain-lain. 

Mereka mempunyai daftar harga yang berbeda. Puncaknya yakni motif kayu yang elegan, yang yakni salah satu motif termahal di shunda.

Lalu, apa saja si kelebihan dan kekurangan Shunda Plafon ini ?

Harus Anda tahu, bahwa produk dari Shunda ini. Mempunyai keunggulan dan kelemahannya. Jadi Anda harus dapat menyimak kedua point tersebut dibawah ini.

Manfaat Produk Shunda Plafon Pvc

daftar harga shunda plafon di jambi

1. Mudah Dibersihkan

Gampang dibersihkan. Keuntungan yang pertama adalah plafon PVC gampang  dibersihkan secara rutin. Bahannya plastik, jadi bahan atap cuma bisa dibersihkan  dengan  lap atau sapu panjang.

2. Anti Bocor

Bahan atap lebih kokoh lama dan  anti bocor. Hal ini karena PVC lebih kuat dan tidak mudah pecah, sehingga meminimalkan kebocoran dari atap rumah.

3. Anti Rayap

Seandainya Anda masih ragu untuk memasang plafon PVC, ketahuilah bahwa plafon ini memiliki keunggulan anti rayap dan juga tahan jamur. Oleh sebab itu, pun kalau Anda memasangnya di daerah yang lembab atau dengan banyak air, tidak akan ada permasalahan.

4. Pelaksanaan Instalasinya Mudah

Mudah pemasangan plafon PVC juga cukup simpel dan mudah.Progresnya tidak serumit atau mahal seperti tarif pemasangan atap lainnya. Ini juga yang menjadi pertimbangan banyak orang ketika memilih plafon PVC.

Jikalau Anda telah mengetahui kelebihannya, karenanya kini Anda semestinya paham kekuranganya berikut ini.

Kekurangan Shunda Plafon Yang Benar

Daftar Harga Shunda Plafon Jambi

1. Harganya lebih mahal

Papan PVC merk Shunda ini yakni merk tenar di Indonesia. Sebab baru pertama kali produk plafon PVC keluar di pasar Indonesia, tetapi sayangnya harga produk plafon PVC ini cukup mahal dibandingi plafon jenis lainnya.

2. Rentan Dimakan Tikus

Kenapa rentan ? sebab plafon pvc ini berbentuk lembaran dan tipis bentuknya, oleh sebab itu banyak kasus plafon pvc ini tak kokoh kepada serangan tikus yang melanda.

3. Gampang Jebol Kalau di Injak Kucing

Ya, terbukti ada studi kasus dari pelanggan yang sudah memasangnya. Akhirnya terkejut, sebab tiba-tiba ada kucing yang berada di atap. Lalu menginjak plafon pvc tersebut, dan terjadilah jebol. Dikarenakan tak mampu menopang beratnya si kucing itu.

Harga Shunda Plafon Jambi Per Lembar / Dus

Menurut berbagai sumber, rata-rata tarif pemasangan plafon PVC berkisar antara Rp150.000 hingga Rp350.000 per meter persegi untuk merek Shunda hal yang demikian.

Bila anda belum tahu berapa harga plafon PVC per lembar, disini aku akan menceritakan tentang merk Shunda. Contoh motif yang paling banyak dibeli dengan harga murah yakni corak putih polos. Dengan spesifikasi:

- Tebal : 6 milimeter
- Lebar : 20 centimeter
- Panjang : 3 meter, 4 meter & 5 meter
- Kode Plafon : PL.06.061 - PL.06.064
- Isi : 12 Lembar (beda motif beda isi)
- Harga : Rp. 90.000 per meter persegi atau per lembar

Jadi apabila  ingin mengenal volume isi  sekaligus harga papan PVC per karton yakni Rp 90.000 x 12 = Rp 1.080.000. harga itu berdasarkan corakmodel} polos dengan kode plafon PL.06.061 - PL.06.064, tentu saja model yang berbeda mempunyai harga dan isi yang berbeda di dalam dusnya.

Demikian yang bisa kami sajikan untuk Anda, terkait daftar harga Shunda plafon di Jambi. Semoga hadirnya artikel ini, bisa memberikan sebuah wawasan baru untuk Anda yang masih awam tentang harga plafon pvc dari Shunda.

Terimakasih Anda sudah menyimak ulasan kami.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser