menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

iniLah Harga Shunda Plafon di Medan Yang Terbaru

Berapa harga Shunda Plafon di Medan terbaru, jika Anda ingin tahu. Simak ulasan ini sampai akhir, karena jual shunda plafon pvc dengan harga murah. Khusus outlet Shunda di kota Medan, Anda bisa mendapatkan pricelist tiap model papan pvcnya.

Shunda yakni salah satu perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur dengan memproduksi produk-produk dekorasi interior rumah seperti: langit-langit (plafon), vinil, drywall, panel, flooring, roofing serta cabinet. Sebuah penemuan kreatif terkini untuk menghasilkan  estetika rumah yang menjadi lebih nyaman dan elegan.

Berapa Ukuran Shunda Plafon Per Lembar ?

Ketika ini plafon PVC yang dipasarkan di pasar Indonesia mempunyai panjang 3, 4, 5  dan 6 meter. Meskipun lebar rata-ratanya  sekitar 20 cm, dengan ketebalan berkisar antara 6 sampai 8 mm.

Shunda menawarkan bermacam-macam ragam corak / motif terhadap pelanggan mulai dari corak putih polos, corak gemerlap, motif bunga, corak garis, corak kombinasi warna, tema kayu, dan lain-lain. 

Mereka memiliki harga shunda plafon yang berbeda. Puncaknya merupakan motif kayu yang elegan, yang merupakan salah satu motif termahal di shunda.

Lalu, apa saja si kelebihan dan kekurangan Shunda Plafon ini ?

Harga Shunda Plafon di Medan

Patut Anda tahu, bahwa produk dari Shunda ini. Mempunyai keunggulan dan kelemahannya. Jadi Anda semestinya bisa menyimak kedua point hal yang demikian dibawah ini.

Kelebihan Produk Shunda Plafon

1. Anti Bocor

Bahan atap lebih kokoh lama dan  anti bocor. Hal ini karena PVC lebih kuat dan tak gampang pecah, sehingga meminimalkan kebocoran dari atap rumah.

2. Gampang Dibersihkan

Mudah dibersihkan. Keuntungan yang pertama ialah plafon PVC mudah  dibersihkan secara rutin. Bahannya plastik, jadi bahan atap cuma bisa dibersihkan  dengan  lap atau sapu panjang.

3. Pelaksanaan Instalasinya Efisien

Gampang pemasangan plafon PVC juga cukup simpel dan mudah.Pengerjaannya tak serumit atau mahal seperti biaya pemasangan atap lainnya. Ini juga yang menjadi pertimbangan banyak orang dikala memilih plafon PVC.

4. Anti Rayap

Sekiranya Anda masih ragu untuk memasang plafon PVC, ketahuilah bahwa plafon ini memiliki keunggulan tahan rayap dan juga anti jamur. Oleh karena itu, malah bila Anda memasangnya di daerah yang lembab atau dengan banyak air, tidak akan ada persoalan.

Bila Anda sudah mengetahui kelebihannya, karenanya kini Anda mesti mengerti kekuranganya berikut ini.

Kekurangan Shunda Plafon

1. Mudah Jebol Jikalau di Injak Kucing

Ya, ternyata ada studi kasus dari pelanggan yang sudah memasangnya. Akhirnya kaget, sebab tiba-tiba ada kucing yang berada di atap. Lalu menginjak plafon pvc tersebut, dan terjadilah jebol. Dikarenakan tak sanggup menopang beratnya si kucing itu.

2. Rentan Dimakan Tikus

Kenapa rentan ? karena plafon pvc ini berbentuk lembaran dan tipis wujudnya, oleh karena itu banyak kasus plafon pvc ini tak kokoh terhadap serangan tikus yang melanda.

3. Harganya lebih mahal

Papan PVC merk Shunda ini adalah merk familiar di Indonesia. Karena baru pertama kali produk plafon PVC keluar di pasar Indonesia, tapi sayangnya harga produk plafon PVC ini cukup mahal dibandingi plafon ragam lainnya.

Harga Shunda Plafon MedanPer Lembar / Dus

Harga Shunda Plafon di Medan

Berdasarkan bermacam-macam sumber, rata-rata tarif pemasangan plafon PVC berkisar antara Rp150.000 hingga Rp350.000 per meter persegi untuk merek Shunda hal yang demikian.

Kalau anda belum tahu berapa harga plafon PVC per box, disini saya akan menyebutkan tentang merk Shunda. Contoh motif yang paling banyak dibeli dengan harga murah yaitu corak putih polos. Dengan spesifikasi:

- Tebal : 6 milimeter
- Lebar : 20 centimeter
- Panjang : 3 meter, 4 meter & 5 meter
- Kode Plafon : PL.06.061 - PL.06.064
- Isi : 12 Lembar (beda motif beda isi)
- Harga : Rp. 90.000 per meter persegi atau per lembar

Jadi jikalau  berharap mengenal volume isi  sekalian harga papan PVC per karton ialah Rp 90.000 x 12 = Rp 1.080.000. harga itu berdasarkan motifmodel} polos dengan kode plafon PL.06.061 - PL.06.064, tentu saja motifmodel} yang berbeda mempunyai harga dan isi yang berbeda di dalam dusnya.

Nah sudah tahukan daftar harga Shunda plafon di Medan, semoga dengan terpublikasikan konten ini. Bisa memberikan sebuah refrensi bagi Anda, yang ingin berencana merenovasi menggunakan plafon pvc dari merk Shunda tersebut.

Jangan lupa bagikan artikel ini, bila menurut Anda bermanfaat. Bisa di share, melalui sosial media Anda. Mungkin saja saudara / kerabat membutuhkan informasi penting ini. Terimakasih.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser