menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

Harga Shunda Plafon Per Lembar Terbaru (Terlaris)

Bila harga shunda plafon per lembar terbarunya, ada kenaikan harga. Hal yang wajar, karena tiap tahun produk shunda memproduksi motif baru. Oleh sebab itu kami sarankan kepada Anda, untuk menyimak ulasan singkat yang sudah kami publikasikan untuk Anda.

Shunda merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur, dengan menciptakan produk interior rumah. Seperti : Plafon, Vinyl, Wallboard, Panel, Flooring, Roofing, dan Cabinet. Sebuah inovasi terbaru, guna memberikan sebuah estetika rumah menjadi lebih nyaman dan elegant.

Ukuran Shunda Plafon Per Lembar


Shunda plafon berbentuk lembaran dengan bermacam ukuran plafon pvc, dimulai dari panjang 3 meter, 4 meter, hingga 6 meter. Hal ini terwujud, berdasarkan permintaan user. Yang dimana, dengan hadirnya 3 ukuran tersebut membuat mudah untuk memilih ukuran sesuai dengan kebutuhannya.

Shunda memiliki banyak jenis motif yang ditawarkan kepada costumer, mulai dari motif putih polos, motif glosy, motif bunga, motif garis, motif kombinasi warna, motif kayu, dan lainnya. Dari seluruh motif yang ada di outletnya, tentu memiliki daftar harga berbeda-beda. Yang paling menonjol elegan seperti motif kayu merupakan salah satu motif paling mahal di shunda.

Harga Plafon Pvc Per Dus Termurah

Menurut berbagai sumber, biaya rata-rata pemasangan plafon PVC berkisar antara 150.000 rupiah  hingga 350.000 rupiah per meter persegi untuk merek Shunda. Namun biaya ini tergantung dari model dan merk plafon PVC dan belum termasuk biaya tukang.

Bila Anda belum tahu berapa harga plafon pvc per dusnya, baik disini akan saya beritahukan kepada Anda untuk merk Shunda. Contoh motif yang paling sering dibeli dengan harga murah, yaitu motif putih polos. Dengan spesifikasi :

- Panjang : 3 meter, 4 meter & 5 meter
- Tebal : 6 milimeter
- Lebar : 20 centimeter
- Kode Plafon : PL.06.061 - PL.06.064
- Isi : 12 Lembar (beda motif beda isi)
- Harga : Rp. 90.000 per meter persegi atau per lembar

Jadi jika Anda ingin tahu volume isi & sekaligus harga plafon pvc per dusnya, ialah Rp 90.000 x 12 = Rp. 1.080.000. Nominal itu berdasarkan motif polos dengan kode plafon PL.06.061 - PL.06.064, tentu beda motif akan berbeda harga serta isi dalam dusnya.

Apa Kelebihan Shunda Plafon PVC ?

Harga Shunda Plafon Per Lembar

Plafon PVC Shunda terbuat dari bahan bangunan yang non finishing, sehingga  tidak perlu dicat, seperti yang sering terjadi saat menggunakan plafon gypsum. Tentu saja, ini menghemat uang, waktu, dan tenaga Anda. Papan PVC Shunda tersedia dalam motif glosy dan doff yang elegan.

Plafon PVC memiliki banyak keunggulan dibandingkan plafon drywall, kayu lapis, atau semen fiber. Atap PVC lebih fleksibel, lebih ringan, dan dapat bertahan selama beberapa dekade. Ketahanan ini berkat kandungan polimer isosianat, yang mencegah plafon PVC dari penurunan atau lapuk.

Sekarang Anda sudah bisa memastikan, lebih tertarik menggunakan brand shunda atau konvensional lainnya. Yang jelas produk plafon pvc ini, mempunyai kelebihan dan kekurangan dari berbagai macam merk yang tersedia di pasaran.

Yang harus Anda persiapkan ialah, uang untuk membeli produk plafon pvc. Karena bisa kita atur, berdasarkan kebutuhan dari garis besar volume meter perseginya. Lalu, Anda buat rancangan anggaran belanja (RAB) guna mempermudah saat proses renonvasi atap rumah kesayangan Anda.

Baik, demikian yang bisa kami berikan untuk Anda. Terkait informasi daftar harga shunda plafon pvc per lembarnya, semoga ulasan singkat ini. Dapat membantu Anda yang berminat menggunakan material pvc untuk memperindah estetika langi-langit rumah Anda.

Terimakasih, karena Anda sudah berkunjung diwebsite kami.  Semoga bermanfaat !

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser