menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

1 Dump Truck Berapa Kubik Batu Kali (Hitungan TEPAT)

Anda belum tahu 1 Dump Truck Berapa Kubik Batu Kali ?, Seo Satria akan ulas tuntas terkait hal itu. Serta harga batu kali 1 dump truck, jadi Anda mengetahui sekaligus volume kubikasi + harganya. Maka dari itu, sebaiknya Anda tetap simak artikel ini sampai akhir.

Pada konten sebelumnya, kami sudah membahas terkait 1 dam truk berapa kubik pasir. Bahwa material pasir dengan batu kali tentu berbeda dari sisi volumenya, harus Anda perhatikan bahwa  1 truk / diesel / Colt bisa memuat 7 hingga 8 meter kubik pasir, sedangkan 1 truk pikap berisi 1 meter kubik pasir.

Truk pasir (dump truck) memiliki  jenis yang berbeda-beda tergantung kebutuhan pengguna. Kemiripan dengan  truk pasir hanya  pada bagian bodi yang terbuka dan di bagian belakang biasanya terdapat alat hidrolik  untuk menaikkan dan menurunkan bodi sehingga pengguna dapat dengan nyaman mengeluarkan beban dari truk

Truk ringan ini memiliki kapasitas angkut antara 7 dan 10 ton, tergantung pada panjang sasis. Sedangkan versi truk medium memiliki muatan 16 ton karena menggunakan mesin yang besar, versi truk sedang truk muatan ganda sering digunakan sebagai traktor utama untuk menarik kontainer.

1 Dump Truck Berapa Kubik Batu Kali

Medium Dump Truck: dump truck dengan kapasitas muat maksimal 25 sd 100 ton. Large Dump Truck: dump truck dengan kapasitas muat lebih dari 100 ton. Muatan  di bawah 20 m3. Truk sampah medan kasar dengan beban lebih dari 20 m3.

Berapa Kubik Batu Kali 1 Dump Trucknya

Baik, disini kita akan langsung ulas mengenai intisarinya. Sementara  berikut adalah daftar harga batu kali berdasarkan volume truk atau kurang lebih 8,63m dengan harga rata-rata berkisar antara Rp 1 juta hingga Rp 2,2 juta.

Harga batu kali per m3 sekitar Rp 190.000 dan bila dikonversi ke harga batu kali per truk  4 m3 adalah Rp 760.000. Namun, harga ini hanya perkiraan yang akan bervariasi untuk setiap wilayah.

Daftar Harga Batu Kali 1 Dump Truck Terbaru

Ketika Anda sudah tahu isi batu kali di dalam bak dam truk, kini akan kami jelaskan pula terkait harga batu kali berdasarkan jenis dan ukurannya. Bisa Anda simak selengkapnya berikut ini :
  • Batu Belah Split 1 m3 : Rp395.000
  • Batu Belah Split 2,8 m3 : Rp875.000
  • Batu Belah Split 6 m3 : Rp1.400.000
  • Batu Belah Split 6,5 m3 (dump truk) : Rp1.900.000
  • Batu Belah 7 m3 : Rp2.200.000
  • Batu Belah 23 m3 (truk tronton) : Rp6.394.000
Harga diatas, merupakan harga sementara. Yang pastinya akan berubah sewaktu-waktu, tetapi bisa dijadikan sebagai bahan refrensi Anda. Yang ingin tahu atau ingin membeli material batu kali dalam partai besar.

Demikian yang bisa saya sampaikan pada pagi ini, semoga tulisan sederhana ini. Dapat memberikan manfaat bagi Anda yang benar-benar membutuhkan informasi 1 Dump Truck Berapa Kubik Batu Kali, silahkan bagikan artikel ini di sosial media Anda. Terimakasih.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser