menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

INFO Toko Cat Warna Abadi Purwokerto Terbaru

Toko Cat Warna Abadi Purwokerto, merupakan salah satu toko besar yang menjual berbagai macam jenis cat tembok rumah. Yang dimana Anda akan bisa memilih warna cat sesuai dengan selera masing-masing, serta kemampuan daya beli pada cat tersebut.

Kita ketahui, cat tembok sangat dibutuhkan saat tahap renovasi rumah kesayangan Anda yang mulai kusam warnanya. Dengan menyimak konten ini, Anda akan tahu informasi terkait cat tembok serta harga yang di jual pada umumnya.

Ada yang harus Anda pahami, bahwa sebelum mengecat, sebaiknya tunggu sekitar 30 hari agar dinding baru  benar-benar kering, karena saat masih basah, dinding tersebut mengandung garam alkali dan  cat mudah terkelupas.

Toko Cat Warna Abadi Purwokerto

Bila Anda belum tahu letak persis Pusat toko cat warna abadi Purwokerto ini, bisa kunjungi langsung di alamat Jl.Jend Sudirman No 719 (samping bank BCA Purwokerto). Lalu, untuk jam operasionalnya pukul 08.00 - 21.00 wib, khusus hari minggu 08.00 - 16.00 wib.

Toko Cat Warna Abadi Purwokerto

Dan kini mengembangkan bisnisnya, dengan mendirikan toko cabang yang berada di Jalan Jendral Gatot Subroto No.35, Sokanegara. (samping klinik Omnia Purwokerto). Sangat strategis sekali, letak toko cabang keduannya toko cat warna abadi.

Cat Tembok yang Bagus Merk Apa ?

Mungkin salah satu dari Anda, ada yang belum tahu brand cat tembok yang direkomendasikan itu merk apa. Untuk hal ini, tentu kembali pada selera dan kemampuan Anda. Namun bila menjadi sebuah refrensi, kami akan beritahukan beberapa merk cat tembok beserta harga pasarannya.

1. Cat Tembok Merk Nippon Paint

Merek cat tembok terbaik pertama, yaitu Nippon Paint. Cat tembok dari Jepang ini diformulasikan untuk mengurangi senyawa organik yang mudah menguap (VOC) hingga mendekati nol.
  • Kemasannya : 5 Kg
  • Harga pasaranya : Rp. 70.000 - Rp. 325.000

2. Cat Tembok Merk Jotun

Merek cat tembok terbaik berikutnya adalah Jotun. Jotun hadir dengan jenis cat tembok yang bisa dibersihkan. 

Jika Anda memiliki anak yang sering mengecat tembok, cat bermerk Jotun adalah pilihan yang tepat karena berbagai kontaminan rumah tangga sehari-hari dapat dengan mudah dihilangkan. Selain itu, cat tembok Jotun juga rendah VOC, mudah diaplikasikan dan juga antijamur.
  • Kemasannya : 1 Kg, 5 Kg, & 25 Kg
  • Harga pasarannya : Rp. 72.000 - Rp. 2.205.000

3. Cat Tembok Merk Decolith

Cat tembok terbaik selanjutnya adalah Decolith. Merk cat ini merupakan satu-satunya cat tembok  berbahan acrylic di kelasnya. Decolith adalah cat berkualitas tinggi dan ramah lingkungan karena berbahan dasar air dan tidak mengandung timbal atau merkuri. 
  • Kemasannya : 5 Kg
  • Harga pasarannya : Rp. 107.000 - Rp. 267.000
Sebenarnya untuk merk cat tembok, masih banyak lagi untuk brand lainnya. Namun disini hanya tiga merk cat saja, bila Anda sudah tahu kini Anda juga harus tahu kebutuhan cat untuk ruangan 4x4. Ulasannya bisa Anda simak berikut.

Kamar 4x4 Butuh Cat Berapa?

Jadi untuk mengecat ruangan dengan luas 4 x 4 m dan tinggi 3 m, diperlukan cat sebanyak 4 liter. Jika Pins ingin mengaplikasikan dua lapis, total cat yang dibutuhkan adalah 8 liter. Setidaknya Anda harus membeli stok cat sesuai dengan kbeutuhan renovasi ruangan Anda.

1 kaleng cat berisi 2,5 liter, ada  yang 5 liter. 1 ember (ember)  berisi 20 liter cat. Encerkan atau larutkan dengan menambahkan 5% - 25% air bersih ke dalam takaran cat.

Kemudian isi  wadah kosong dengan air secukupnya, sekitar 5-7 persen dari jumlah  cat tembok. Misalnya, jika Anda memiliki 1 liter cat tembok, Anda hanya perlu menambahkan 50-70 ml air ke dalam toples kosong. 

Baik, mungkin sampai disini dulu untuk postingan yang bisa kami publikasikan untuk Anda. Tentang toko cat warna abadi, semoga dengan hadirnya tulisan sederhana ini. Dapat membantu Anda yang sedang ingin beli cat tembok untuk keperluan mengecat rumah pribadinya.

Maturnuwun.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser