menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

Cara Mengecek Paketan Indosat TERBARU

Mungkin Anda ada yang belum tahu bagaimana cara mengecek paketan indosat terbaru, kali ini Jasa Seo Purwokerto ingin memberitahukan kepada Anda tipsnya. Oleh sebab itu teman-teman wajib simak artikel ini sampai akhir.

Oh ya, terlebih lagi untuk paket data di mana Anda melakukan siklus beban mingguan atau bulanan. Jika kuota habis tanpa disadari, pulsa Anda sudah tersedot tanpa menginap/sisa.

Biasanya selain cara manual (kode sambung, SMS atau nelpon), setiap provider telekomunikasi seperti Indosat Ooredoo juga telah menyediakan layanan digital berupa aplikasi yang dapat diunduh oleh pengguna.

Cara Mengecek Paketan Indosat

Tidak perlu repot menghafal kode UMB atau cara manual untuk cek pulsa dan kuota internet Indosat Ooredoo atau berbagai operator lainnya.

Sayangnya, Anda hanya bisa menggunakan aplikasi ini secara online dengan paket data internet.

Jika Anda berada dalam keadaan yang tidak menguntungkan, misalnya ketika pulsa dan paket data Anda habis secara bersamaan, tentunya Anda tidak dapat melakukan pengecekan paket kuota Anda melalui aplikasi provider Indosat yaitu aplikasi MyIM3.

Cara Mengecek Paketan Indosat Terbaru


1. Cara Cek Paket Indosat Melalui SMS

Cara Mengecek Paketan Indosat

Cara cek kuota ini gratis atau tidak dipungut biaya sama sekali. Anda hanya perlu membuka menu pesan di ponsel Anda, lalu ketik "USAGE" dan kirimkan ke nomor 363.

Tunggu beberapa saat, akan muncul balasan dengan informasi lengkap tentang jenis paket yang Anda gunakan, beserta rincian sisa kuota yang Anda miliki.

2. Cek Kuota Indosat Melalui Dial USSD

Cara Mengecek Paketan Indosat

Cara kedua adalah cara yang paling umum dan banyak digunakan orang. Jalankan saja aplikasi ponsel seperti biasa lalu tekan *363# atau *123#. Kemudian tekan atau pilih dial in atau panggil dengan nomor kartu internet Anda.

Tunggu beberapa saat, akan muncul beberapa pilihan. Pilih atau jawab nomor 7 yaitu "INFO" dengan mengetik 7 lalu tekan "kirim".

Kemudian pilih opsi cek kuota dengan menjawab nomor 1. Kamu bisa memilih paket mana yang ingin kamu cek kuotanya.

3. Cara Cek Paket Indosat Melalui Aplikasi MyIM3

Cara Mengecek Paketan Indosat

Cara ini berbeda dengan cara sebelumnya tanpa mengeluarkan biaya lebih. Melalui MyIM3 Anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi terlebih dahulu melalui PlayStore. Buka aplikasi ini langsung, pilih bahasa yang diinginkan.

Anda akan dimintai izin untuk mengakses penggunaan VPN, jadi tekan tombol "Dapatkan".

Setelah itu akan muncul pilihan Data Saver Mode, tekan Continue lalu OK. Kemudian, ketika diminta untuk mengakses lokasi, buka ponsel dan SMS tekan "mengerti" dan "izinkan".

Nah sudah tahukan cara cek paketan indosat yang benar, dengan menggunakan 3 metode  diatas. Teman-teman sudah bisa mengeceknya di ponsel kesayangan Anda tanpa bingung lagi. Semoga bermanfaat.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser