menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

Jadwal Dokter THT Yang Terbaik & Bagus di Purwokerto

Dokter THT Purwokerto sebenarnya cukup banyak pilihanya, namun disini kami hanya memberikan beberapa refrensi saja sesuai pengalaman yang kami tahu. Jadwal Dokter THT Terbaik Yang Bagus di Purwokerto, dapat Anda ketahui di artikel ini. Oleh sebab itu wajib simak konten ini sampai selesai.

Dokter tht terdekat khusus di area Purwokerto dan sekitarnya ini, ternyata ada 2 dokter spesialis tht. Yang sudah banyak menangani banyak pasien yang bermasalah pada ketiga organ tersebut yakni, telinga, hidung, dan tenggorok.

Dokter THT Terbaik dan Bagus di Purwokerto

Dokter tht terbaik Purwokerto yang akan kami beritahukan kepada Anda, ialah dokter tht yang bagus di kota Purwokerto Satria ini. Dokter tht ini melayani untuk semua umur seperti anak hingga dewasa dan lansia, jadi tidak perlu bingung lagi. 

Alamat dokter tht Purwokerto akan kami lampirkan pula di artikel bawah ini, karena sangat penting sekali. Mungkin Anda belum tahu alamat prakteknya, bisa Anda baca dengan baik untuk info keseluruhannya. Siapa saja dokter tht itu ? berikut ulasanya :

Dokter Tht Purwokerto

Yang pertama ialah Dr.Ratnasari, Sp.THT. Salah satu dokter tht di rumah sakit Elisabeth Purwokerto, dengan jadwal dokternya setiap hari selasa & kamis jam 10.00 - 11.00 wib pada poliklinik tht. Dan juga dokter ratnasari ini membuka praktek diluar rumah sakit, yaitu di tempat prakteknya yang berada di Jl.Jend.Suprapto Purwokerto. 

Yang kedua adalah Dr. Bambang Sudiratmo, Sp.THT. Merupakan salah satu dokter yang bertugas di rumah sakit Wijayakusuma Purwokerto, dengan jadwal prakteknya  setiap hari senin, rabu, jum'at jam 10.00 - 11.00 wib pada poliklinik tht. Ternyata dokter bambang tht purwokerto juga membuka praktek diluar rumah sakit, lebih tepatnya pada rumah pribadinya yang beralamat di Jl. Moh. Yamin No.22, Karangklesem, Purwokerto Kulon, Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53141. Telepon : (0281) 638703.

Untuk biaya dokter tht purwokerto ini tergantung pada masing-masing dokter, karena kami tidak bisa menentukan secara pasti sama. Namun sepenglaman kami, umumnya tidak beda jauh untuk biaya kontrol dokter tht mulai dari Rp. 150.000, itupun diluar dari biaya resep obatnya.

Nah sekarang Anda harus memilih dokter tht mana yang akan Anda kunjungi, guna mengobati sakit telinga, hidung dan tenggorokan. Idealnya semua dokter spesialis itu bagus dan tidak perlu di ragukan lagi untuk jam terbang dalam pemeriksaan pasiennya. Karena sudah terbukti profesional serta mempunyai karakter masing-masing. 

Demikian artikel dokter tht Purwokerto Kabupaten Banyumas Jawa Tengah, semoga dengan hadirnya konten sederhana ini. Dapat memberikan manfaat untuk Anda yang membutuhkan informasi singkat ini. Jangan lupa bagikan di sosial media Anda masing-masing, barangkali ada kerabat yang juga memerlukan hal yang sama. Maturnuwun.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser