menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

Info Dokter ANAK Purwokerto Khusus Hari Minggu

Apa ada dokter anak Purwokerto buka praktek hari minggu ? oh tentu ada dong, mungkin Anda belum tahu dokter anak yang tetap buka di hari minggu wilayah Purwokerto. Bisa simak artikel ini, sampai akhir bila ingin tahu siapa dokternya.

Dokter anak Purwokerto itu banyak pilihannya, dari yang umum hingga spesialis. Namun tidak semua dokter buka praktik saat hari minggu, karena kita ketahui bahwa hari minggu ialah hari untuk istirahat. Ternyata setelah kami review, ada loh dokter spesialis anak di Purwokerto yang tetap buka.

Kita sebagai orang tua, pasti tidak menginginkan anak kesayangan kita sakit. Apalagi ketika anak mengalami sakit di hari minggu, tidak semua dokter buka. Nah disini saya akan beritahukan kepada Anda, jadwal praktek dokter anak Purwokerto.  Sehingga Anda dapat langsung mengecek kesehatan buah hati kesayangannya, supaya lekas sembuh.

Jadwal Praktek Dokter Anak Klinik Omnia Purwokerto

dokter anak Purwokerto hari minggu

Klinik Omnia adalah jawabannya, karena klinik omnia buka setiap hari senin sampai hari minggu. Dan di tangani oleh dokter Basalamah Sp.A, lalu jadwal praktek dokter Basalamah di Omnia kapan saja waktunya? baik akan saya jelaskan berikut ini :

Jadwal Dokter Spesialis Anak di Klinik Omnia

Minggu : 18.30 - 20.00 wib
Senin : 18.30 - 20.00 wib
Selasa: 18.30 - 20.00 wib
Rabu: 18.30 - 20.00 wib
Kamis: 18.30 - 20.00 wib
Jum'at: 18.30 - 20.00 wib
Sabtu : 18.30 - 20.00 wib

Penting : jadwal waktu diatas bisa berubah sewaktu-waktu, jadi disarankan untuk langsung menuju ke klinik omnia Purwokerto. Guna menanyakan hal tersebut.

Jadi dokter anak Purwokerto hari minggu, yang menurut kami rekomendasikan ialah dr. M. Basalamah Sp.A di klinik omnia Purwokerto. Sekarang  Anda sudah tahu jadwal prakteknya, diharapkan dapat hadir lebih awal sebelum jam praktek berlangsung.

Tujuannya agar, Anda bisa mendaftar terlebih dahulu di bagian pendaftaran serta tidak begitu mengantri lebih panjang. Karena sepengalaman kami, jika ingin kontrol kesehatan khususnya  ke spesialis anak di omnia. Cukup banyak pasiennya, sehingga jika Anda ngepasin waktunya atau terlambat dari waktu praktiknya. Maka Anda akan menunggu lebih lama.

Demikian, artikel yang bisa saya informasikan kepada Anda. Terkait dokter anak di Purwokerto yang melayani cek kesehatannya pada hari minggu. Semoga ulasan sederhana ini, bisa membantu Anda yang ingin kontrol kesehatan anak kesayangannya.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser