AMPUH ! Meruncingkan Paruh AYAM Bangkok Yang TERBUKTI

Bagaimana si cara meruncingkan paruh ayam bangkok yang terbukti ampuh ? bila Anda seorang pemula, dan belum tahu teknik peruncingan paruh ayam bangkok khususnya. Sebaiknya Anda simak ulasan singkat yang akan kami jabarkan disini.

Seperti yang kita ketahui, Ayam Bangkok merupakan kebanggaan tersendiri bagi Anda para penggemar Ayam Bangkok. Meskipun ayam bangkok adalah  ayam bangkok yang menang di perlombaan, namun akan membuat ayam kita semakin bangga dan kagum. Dan kita ketahui bahwa modal ayam bangkok aduan kita  yang  utama adalah paruh & kakinya, namun disini kita akan membahas bagaimana cara mengasah paruh ayam bangkok agar patah atau sobek saat musuh mematuk dan mencengkeram dan dapat melukai hingga keok.

Ada banyak versi cara meruncingkan paruh ayam bangkok, terserah kita yang melakukannya tapi kita harus berhati-hati agar  tidak kalah karena jika tidak hati-hati, paruh salah satu ayam kita akan patah, sebelum memasuki area event, maka karena ini kita akan kalah dan  kecewa dalam waktu yang lama, karena untuk mencapai pertumbuhan yang maksimal akan membutuhkan waktu yang singkat, bisa mencapai satu tahun pertumbuhan. Kalaupun masih dalam masa pertumbuhan dan umur ayam yang masih tergolong muda, disebut juga musim pertumbuhan.

Postur tubuh ayam juga harus di jaga sedulur, jangan sampai ayam bangkok kesayangan Anda kurus. Karena akan mempengaruhi performa saat di event, oleh sebab itu kami sudah berikan solusi agar ayam bangkok gemuk.

Mengetahui cara mengasah paruh ayam bangkok, keluhan kita sederhana saja, namun kita harus berhati-hati dalam mengasahnya. Nah, mari kita bahas  cara meruncingkan paruh ayam yang  benar dan sangat tajam serta tidak mudah patah saat digunakan untuk mematuk lawan.

Cara Meruncingkan Paruh Ayam Bangkok AMPUH

cara meruncingkan paruh ayam bangkok

Sebelum berbicara tentang cara mengasah paruh ayam bangkok  kita harus terlebih dahulu menyiapkan bahan-bahannya, selanjutnya berikut ulasan dan penjelasannya :

Bahan yang harus di persiapkan :

  • Hansaplas
  • Ambril paling halus
  • Catter baru
  • Jeruk Nipis
Langsung saja  kita siapkan semua bahannya, keluarkan ayam dari kandangnya dan pegang dengan lembut agar ayam bangkok kita tidak stress dan pegal-pegal. Kemudian kepala ayam dipegang dengan lembut dan  perlahan digosok dengan jeruk nipis, lalu bagian bawah puncaknya. agar  pangkal  paruh ayam bangkok tidak rusak saat diasah paruhnya, ditaruh di hansaplast. lalu kita rekatkan dengan hati-hati ujung paruh ayam kita  sampai benar-benar runcing.

Setelah merasa paruhnya menyempit/runcing seperti ujung jarum, ambil ambril yang lembut lalu gosok ujung paruh yang telah diasah perlahan dari pangkal ke ujung, perlahan tapi pasti, sampai halus.

Nah, begitulah cara meruncingkan paruh ayam bangkok kita, tidak sulit bukan?, tapi mungkin para pembaca yang sudah yakin sebagai pecinta ayam bangkok sudah memiliki trik dan cara khusus agar ayam jago kita bertarung dengan sangat tajam. paruh. bahkan informasi dari teman Anda dengan lebih banyak lagi tips memasang paruh bangkok fighter kami untuk membuat paruh  bangkok fighter kami lebih tajam dan kuat secara alami.

Mungkin masih banyak lagi cara menajamkan paruh ayam Bangkok favorit kita. Semoga dengan adanya tips dan trik  cara meruncingkan paruh ayam bangkok kita ini ada manfaatnya dan bisa membawa kemenangan dan kesuksesan bagi ayam bangkok kita di event tertentu. Tapi yang harus kita perhatikan adalah paruh ini harus kita rawat setiap hari, bukan saat kita mengawinkan atau mengawinkan ayam kita, agar ayam bangkok kita lebih stabil dan tetap sukses di event spesial. Puas dengan penampilan ayam bangkok kami secara keseluruhan.

Demikian tips yang bisa kami bagikan di sesi kali ini, semoga trik meruncingkan paruh ayam bangkok versi kami. Bisa membuahkan hasil bagus pada ayam bangkok kesayangan Anda. Tetap simak website ini, karena saya akan memperbaharui tips-tips keren yang lainnya. Terimakasih.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close