menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

Jadwal Dokter Gigi Puskesmas Purwokerto Barat (TERBARU)

Kapan jadwal dokter gigi Puskesmas Purwokerto Barat, bila Anda ingin konsultasi terkait keluhan pada gigi Anda. Sebaiknya sedulur bisa simak artikel kali ini, 

karena kami akan memberitahukan jadwal waktu yang sudah di tentukan oleh Puskesmas Purwokerto Barat. Perlu Anda ketahui, kini Puskesmas memiliki layanan kesehatan khususnya untuk dokter gigi.

Fasilitas kesehatan umum ini, perlu kita manfaatkan. Selain biaya kontrolnya begitu terjangkau, dokternya pun sudah dipastikan profesional dan berpengalaman di bidangnya.

Alamat & Nomor Telepon Puskesmas Purwokerto Barat

Jadwal Dokter Gigi Puskesmas Purwokerto Barat

Jika Anda berdomisili di wilayah Purwokerto bagian barat, bisa langsung untuk menuju ke Jl. Mashuri No.37B, Kalibogor, Rejasari, Kec. Purwokerto Bar., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53134.

Untuk info nomor telepon dari kantor Puskesmas Purwokerto Barat yang bisa Anda hubungi, ialah (0281) 639065.

Yang dimana alamat tersebut, merupakan letak Puskesmas Purwokerto Barat. Jadi Anda tidak akan keliru saat menuju ke lokasi.

Dan bisa telepon dahulu untuk menanyakan jadwal dokter yang jaga, yang dimana Anda ingin berkonsultasi bersama dokternya.

Jam Kerja Puskesmas Purwokerto Barat

Saya yakin salah satu dari Anda ada yang belum tahu jam kerja dari Puskesmas kecamatan Purwokerto Barat. Oleh sebab itu kami akan melampirkan jam operasional dari Puskesmas Purwokerto bagian barat, 

sebagai berikut ini :
  1. Senin: 07.15 – 12.00
  2. Selasa: 07.15 – 12.00
  3. Rabu: 07.15 – 12.00
  4. Kamis: 07.15 – 12.00
  5. Jum'at: 07.15 – 10.30
  6. Sabtu: 07.15 – 11.00
  7. Minggu: Tutup

Jadwal Dokter Gigi Puskesmas Purwokerto Barat

Inilah intisari dari artikel yang kami buat untuk Anda, terkait hal jadwal terbaru untuk dokter gigi di Puskesmas Purwokerto Barat.

Dokter gigi yang jaga di Puskesmas wilayah Purwokerto Barat :
  • Drg. DEWININGSIH
  • Olivia Rosiana P, AMKG
Untuk jadwal waktunya, sama dengan jam kerja operasional yang sudah kami sertakan diatas. Namun akan kami ulang kembali supaya lebih lengkap.

Jadwal waktu dokter gigi Puskesmas Purwokerto Barat :

Senin: 07.15 – 12.00 wib
Selasa: 07.15 – 12.00 wib
Rabu: 07.15 – 12.00 wib
Kamis: 07.15 – 12.00 wib
Jum'at: 07.15 – 10.30 wib
Sabtu: 07.15 – 11.00 wib

Khusus hari minggu & tanggal merah, tentunya libur. Jadi sedulur bisa memastikan jadwal hari dan waktunya sesuai dengan kebutuhannya,

kami hanya bisa memberikan pendapat untuk Anda, agar bisa lebih awal untuk datang dari jadwal yang sudah di tentukan. Menghindari antrean yang cukup banyak.

Terimakasih, Anda sudah menyimak artikel ini sampai habis. Semoga konten sederhana ini dokter gigi Purwokerto, membantu Anda yang ingin cek kesehatan gigi di Puskesmas Purwokerto bagian barat.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser