menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

TERNYATA INI ! Ciri Ayam Bangkok Blorok Yang Bagus Performanya

Bagaimana ciri ayam bangkok blorok yang bagus ? jika Anda ingin mencari ayam bangkok jenis blorok, mungkin artikel singkat ini bisa membantu Anda. Karena ayam jenis ini, cukup banyak typenya dan penggemarnya. Oleh sebab itu, kami disini ingin mempublikasikan informasi terkait hal tersebut.

Ayam bangkok blorok memang tidak ada yang aneh, hanya saja ada sedikit perbedaan dari sisi bulu. Jika pada umumnya ayam bangkok lainnya, mempunyai bulu hitam kombinasi oren. Namun, untuk jenis bangkok blorok ini ada tambahan warna bulu putih yang menjadi ciri khas keunikannya.

Tidak sedikit peternak ayam di Nusantara mengasosiasikan ayam Blorok dengan ciri-ciri tertentu, hal ini sejalan dengan anggapan ayam botoh dan peternak, karena banyak ayam Blorok yang bisa memenangkan pertarungan dan menjadi juara.

Bahkan ada yang menanyakan dari Katuranggan hingga Ayam Blorok. Pemikiran ini tidak bisa dipisahkan karena salah satu identitas  ayam bangkok adalah masih sangat lekat dengan katuranggan. Juga, setiap ayam  memiliki kelebihannya sendiri, seperti kepala, kaki, bulu, dan banyak lagi.

Meskipun namanya tidak terlalu dikenal dibandingkan dengan jenis ayam lainnya, jenis ini sangat populer di kalangan penggemar sabung ayam karena dikenal memiliki pukulan  mematikan.

Kelebihan Ayam Bangkok Jenis Blorok

Ia memiliki gaya bertarung yang sangat unik dan cepat yang membuat lawan sulit untuk mengelak. Ia memiliki berbagai warna bulu yang unik dan menarik banyak orang. Ia tidak mudah untuk ditiru karena warna khas Rawis.

Fisik visualnya sangat tinggi dan tebal, serta tulang. strukturnya kuat Dia memiliki warisan intelektual pemenang yang cukup banyak menjadi juara Memelihara ayam Blorok Madu diyakini dapat menjadi pelindung terhadap berbagai  penyakit bahkan pada  ternak kita termasuk ayam yang berkualitas dan memiliki jangkauan yang sangat lengkap.

Kekurangan Ayam Bangkok Jenis Blorok

Secara umum, warna ayam Blorok sedikit kusam, terutama jika sering berada di arena lantai dasar. Kelemahan fisik mereka luar biasa, mereka tidak bertahan lama, baik dari segi stamina maupun daya tahan.

Ada banyak pantangan bagi ayam Blorok dalam mencari musuh tandingan karena masih menggunakan ilmu dasar Jawa. bulu bergoyang. Sulit untuk membuat warna yang sangat spesifik yang menjadi ciri khas  ayam Rawi Blorok.

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Jenis Blorok Madu Yang Bagus

Ciri Ayam Bangkok Blorok Yang Bagus

Terkadang kita sulit membedakan ayam bangkok  dengan baik, berikut ciri-ciri ayam bangkok blorok madu yang harus anda ketahui:
  • Dari Segi Warna Bulu

Tidak hanya dikenal sebagai ayam aduan yang mematikan, ayam bangkok madu juga  sangat cantik karena warna bulunya. Ayam ini memiliki bulu yang unik dan menarik yang merupakan kombinasi dari banyak warna.

Bulunya lebih dari campuran dua warna, seperti  merah, hitam, putih dan  di beberapa tempat sedikit kehijauan-hitam. Perpaduan warna-warna yang berbeda ini membuat Ayam Bangkok jenis blorok sangat mudah dikenali. Tak hanya itu, bulu ayam kembang madu bangkok  juga cerah membuat tampilan ayam ini semakin cantik.

  • Kaki Bersisik
Keistimewaan lainnya adalah warna sisik pada kaki, warna sisik pada kaki dan kuku ayam jenis ini sendiri tidak jauh berbeda dengan jenis ayam lainnya yaitu berwarna kekuningan, namun ada juga yang berwarna madu. 

Ayam bangkok dengan yang putih Sisik di kaki Ayam Bangkok Madu Ayam ini dikenal memiliki  pukulan yang mematikan saat digunakan sebagai gacoan di arena.

Cara Perawatan Ayam Bangkok Blorok Yang Benar

Dalam merawat ayam ras ini tidak ada bedanya dengan jenis ayam bangkok lainnya. Pagi harinya ayam digendong, dimandikan atau dibersihkan dan diberi vitamin.

Pakan dan multivitamin yang tepat tentu akan membantu meningkatkan kreativitas dan kualitas ayam, bahkan jika kita dapat melestarikan jenis ini dan merawatnya dengan baik, mereka dapat menciptakan ayam bangkok yang memiliki kualitas terbaik di antara ayam bangkok lainnya, sehingga nilai jualnya lebih tinggi.

Itulah beberapa penjelasan mengenai kelebihan, kekurangan, ciri dan jenis Ayam  Blorok Madu Bangkok yang membedakannya dengan jenis  ayam lainnya pada umumnya.

Demikian, konten yang bisa kami bagikan pada Anda terkait ciri-ciri  ayam bangkok blorok yang bagus. Semoga informasi ini, bisa membantu Anda yang sedang bingung untuk memilih jenis ayam bangkok yang top performanya.

Terimakasih.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser