menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

Lem Hebel Perekat Bata Ringan Yang Bagus & Terbaik

Apa si Lem Hebel Perekat Bata Ringan Yang Bagus & Terbaik ?, jika Anda belum tahu. Sebaiknya simak artikel ini sampai akhir, karena Seo Satria akan mengulasnya secara lengkap.

Lem Perekat Hebel adalah salah satu bahan  pemasangan bata ringan yang  merekatkan bata menjadi satu agar lebih kokoh dan kuat. Perekat ini banyak digunakan dalam konstruksi karena memiliki sejumlah keunggulan.

Dalam pasangan bata,  mortar digunakan sebagai  pengikat atau perekat antara bata dan bata  untuk menutupi atau menghilangkan permukaan bata yang tidak beraturan dan mendistribusikan beban.

Pada umumnya, proses plesteran dinding tuas dapat dilakukan dengan adukan semen, yaitu produk semen khusus yang penggunaannya jauh lebih praktis dibandingkan dengan semen biasa.

Lem / Perekat Hebel Dibuat Dari Bahan Apa ?

Lem Hebel Perekat Bata Ringan Yang Bagus & Terbaik

Bahan dasar hebel / bata ringan adalah beton (semen, pasir kuarsa, dan gypsum) yang dicampur dengan pasta aluminium untuk mendapatkan material yang ringan namun kuat dan tahan benturan, yang merupakan salah satu dari sekian banyak keunggulan bata ringan.

Drymix tidak hanya sangat bagus dalam merekatkan benda, tetapi juga sangat cepat kering. Dalam waktu  kurang dari 1 jam, lapisan campuran kering yang  Anda aplikasikan pada bata ringan atau hebel akan benar-benar kering.

5 Lem Hebel Bata Ringan Yang Bagus & Terbaik


Berikut ini ialah daftar lima lem / perekat hebel bata ringan yang bagus serta terbaik kualitasnya, lem untuk bata ringan kini sangat banyak merk yang betebaran. Mungkin banyak sekali yang bertanya, perekat hebel namanya apa saja. Kali ini kita ulas lengkap disini.

1. Grand Elephant Mortar

GE Mortar atau Grand Elephant bukan hanya perekat bata ringan, tapi juga bisa digunakan sebagai perekat ubin lantai dan dinding. Salah satu keunggulan dari produk ini adalah memiliki sifat efisien yang membuat pengaplikasiannya lebih mudah dan cepat.

Untuk harga perekat hebel per sak Grand Elephant : Rp. 95.000

2. Powerbond

Perekat bata ringan terbaik kedua ini bermerk Powerbond, Powerbond terdiri dari bahan campuran berupa semen, pasir dan bahan tambahan lainnya, yang diproduksi menggunakan teknologi m-tec Jerman. 

Proses aplikasinya juga sangat sederhana, cukup menambahkan air dan hasil akhirnya akan lebih bersih, lebih baik dan lebih murah, menghemat biaya material dan tenaga kerja.

Untuk harga perekat hebel per sak Powerbond : Rp. 85.000

3. Mortar Citicon

Citicon Mortar Cement telah mendapatkan Sertifikat Standardisasi ISO sebagai Perekat Bata Ringan paling bagus dan Terbaik, sehingga standar dan kualitas terjamin. Kemasan yang dijual dengan bobot 40 kg per saknya, dan terdapat di toko material terdekat di kota Anda.

Untuk harga perekat hebel per sak Mortar Citicon : Rp. 75.000

4. Drymix

Kemudian, untuk perekat hebel paling bagus di Indonesia adalah Drymix. Drymix dibuat dari komposisi  terukur menggunakan mesin berteknologi modern untuk menghasilkan bahan pasta bata ringan yang baik yang konsisten dalam mutu atau kualitas. Drymix umumnya dijual di pasaran dalam kemasan 40 kg per karung.

Untuk harga perekat hebel per sak Drymix : Rp. 75.000

5. Mortar Uzin

Lem bata ringan yang terakhir dari mortar uzin, Produk ini terbagi menjadi beberapa jenis, ada yang dijual dalam kemasan 40kg, ada juga yang dijual dalam kemasan 50kg. Perekat bata tuas terbuat dari campuran semen, pasir, pengisi, dan bahan tambahan khusus lainnya.

Untuk harga perekat hebel per sak Mortar Uzin : Rp. 86.000

Sekarang Anda sudah mengetahui lem perekat bata ringan yang bagus, serta harga pasarannya. Lem untuk pasang bata ringan tidak boleh sembarangan memilihnya, karena sekarang sudah banyak varian merknya.

Tinggal Anda pilih sesuai dengan selera + daya kemampuan untuk membelinya, dalm hal ini Anda juga harus tahu juga kebutuhan perekat hebel per m2. Agar tidak terjadi kelebihan / kekurangan bahan material perekat hebel bata ringan pada saat proses pembangunan.

Ok, mungkin ini saja yang bisa kami publikasikan untuk Anda. Semoga tulisan singkat ini, membantu Anda yang awal belum tahu merk lem hebel terbaik beserta harganya. Kini sudah tahu penjelasan tiap produk lem bata ringan tersebut secara lengkap. Terimakasih Banyak.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser