menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

Inilah Perbedaan Neon Box Akrilik dan Backlite Yang Benar

Apa si Perbedaan Neon Box Akrilik dan Backlite Yang Benar, mungkin salah satu dari Anda belum tahu sisi perbedaan antara neon box dengan backlite. Memang secara fisik hampir mirip bentuknya, namun ada unsur yang beda.

Neon Box adalah salah satu alat periklanan paling populer untuk promosikan, periklanan, ikon, branding untuk perusahaan, baik perusahaan, restoran, kantin, pusat perbelanjaan, toko, agensi, dan  banyak lagi. Hampir semua perusahaan sekarang menggunakan neon box karena menarik dan tampilan  modern.

Nah, ada dua jenis neon box  yang beredar di pasaran, yaitu backlit dan acrylic box, keduanya memiliki perbedaan yang sangat mencolok.

Perbedaan Neon Box Akrilik dan Backlite

Kelebihan Neon Box Akrilik

Berikut adalah penjelasan dari keunggulan dari neon box bahan akrilik :
  • Permukaan yang mengkilap
  • Lebih kokoh & elegant
  • Hasil lebih detail dan tajam
  • Kualitas lebih awet tahan lama

Kekurangan Neon Box Akrilik

Sedangkan, kelemahan dari neon box akrilik ini dibagi menjadi beberapa point :
  • Tidak bisa mencetak secara full warna foto / gambar
  • Harga jauh lebih mahal, karena berbahan material dari vinyl
  • Ada batasan maksimal ukuran panjang & lebar
  • Bila ukuran lebih dari 120 – 150 cm lebarnya, dan 240 cm panjangnya, maka akan terdapat sambungan yang akan terlihat bergaris

Sisi Perbedaan Neon Box Akrilik & Backlite

Yang dimaksud garis depan kotak neon backlit adalah dapat dicetak dengan  warna penuh. Desain yang digunakan juga tidak terbatas karena bahan ini dapat memberikan hasil yang optimal. Tidak hanya itu, pemasangannya juga lebih mudah ​​Tidak perlu.

Backlite adalah material impresi digital yang sangat tahan lama dan fleksibel  yang biasa digunakan di dalam dan di luar ruangan. Tidak seperti Frontlite, kedua sisi belakang dapat digunakan untuk instalasi cetak.

Neon box acrylic sticker printing Rp. 1.500.000/meter. Neon box flexi berukuran mini   1 sisi Rp. 1.300.000. Neon box flexi berukuran mini   dua sisi Rp. dua.200.000. Neon box custom Rp. 1.500.000.

Jenis neon box  ini menggunakan frontlite/vinyl backlite yang dicetak secara digital. Karena kelebihan  media iklan ini, Anda bisa mencetak  full color dengan desain sesuai keinginan pembeli tanpa batasan warna. Pemasangannya cukup mudah. Masukkan karya seni ke dalam bingkai tanda. Jadi tidak perlu penyangga  akrilik dan bobot neon box  tidak terlalu berat.

Ada bahan backlit yang  1 sisi dan 2 sisi. Gambar dicetak  berlawanan arah, menggunakan printer outdoor format besar yang memiliki kemampuan pencetakan resolusi tinggi. Neon box dengan teknik cetak outdoor format besar, misalnya sebagai billboard.

Demikian ulasan singkat dari kami, terkait Perbedaan Neon Box Akrilik dan Backlite yang benar. Semoga konten sederhana ini, memberikan sebuah wawasan baru seputar advertising. Silahkan Anda bisa bagikan artikel ini di sosial media Anda, terimakasih banyak Anda sudah menyimak sampai akhir.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser