menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

5 Daftar Harga Kabel Fiber Optik Per Meter Terlaris

Berapa Harga Kabel Fiber Optik Per Meter yang terbarunya?, karena fiber optic ini mempunyai jenis dan ukuran yang berbeda. Pastinya akan mempengaruhi daya beli yang berbeda di pasaran, namun Anda tak perlu khawatir karena Jasa Seo Purwokerto Murah akan bagikan pricelistnya disini.

Serat optik adalah saluran transmisi, atau sejenis kaca / kabel plastik yang sangat lembut, lebih kecil dari sehelai rambut, yang dapat digunakan untuk membawa sinyal cahaya dari satu tempat ke tempat lain.

Harga kabel fiber optik telkom per meter beberapa pelanggan Indihome beritahukan bahwa biaya penarikan kabel Indihome antara Rp 5.000 dan Rp 7.000 per meter. Jenis kabel ini dapat memancarkan cahaya bahkan  hingga jarak  100 km. Transmisi cahaya yang dilakukan di kabel ini dapat mempercepat hingga 100Mb/dtk hingga 1Gb/dtk.

Mengapa Kabel Optik Mahal?

Dengan keunggulan di atas, kabel fiber optic ini harganya sangat mahal, selain bahan yang digunakan, biaya pemasangannya juga  cukup tinggi, apalagi kabel fiber optic juga membutuhkan perawatan yang mahal.

Keunggulan kabel serat optik  antara lain: Memiliki kapasitas dan kemampuan untuk membawa data yang besar dan cepat. Dengan kapasitas gigabyte, Anda dapat memanfaatkan layanan internet dan telepon dengan bandwidth tinggi. Performa antar kabel ini mencapai 1 Gbit/dtk.

Karena tidak menggunakan tenaga listrik, kabel fiber optik ini bebas dari gangguan sinyal elektromagnetik, sinyal radio, dan juga memiliki ketahanan yang cukup kuat  sehingga banyak digunakan oleh perusahaan besar.

Jenis Kabel Fiber Optik

Harga Kabel Fiber Optik Per Meter
Serat mode tunggal adalah jenis serat optik yang biasa digunakan untuk mentransmisikan jarak yang lebih jauh. Serat mode tunggal ini memiliki inti kecil berdiameter sekitar 9 mikron dan mentransmisikan sinar laser inframerah dengan panjang gelombang antara 1330 nanometer hingga1550 nanometer.

Serat optik multimode adalah jenis serat optik yang dirancang khusus untuk mentransmisikan lebih banyak sinar cahaya sekaligus, dengan setiap sinar cahaya memiliki sudut pantulan yang sedikit berbeda pada inti serat optik. Model ini umumnya digunakan untuk mentransfer data dalam area.

Harga Kabel Fiber Optik Per Meter Terbaru

Baik, kita akan langsung To The Point, terkait daftar harga kabel fiber optik per meternya. Berikut ini :

1. SCHNEIDER ELECTRIC Optical Cable ACTUDUTLA08MM5, Harga : Rp. 32.000
2. NETVIEL Fiber Optic Cable NVL-DB-SM1-012, Harga : Rp. 34.000
3. COMMSCOPE Outside Plant Fiber Optic Cable (1427452-3), Harga :  Rp. 137.000
4. SCHNEIDER ELECTRIC Optical Cable ACTNDTG12MMLS, Harga : Rp. 75.000
5. SCHNEIDER ELECTRIC Optical Cable ACTUDUDLA04MM5, Harga : Rp. 30.000

Harga diatas, merupakan hasil kutipan dari beberapa sumber toko online di Indonesia. Yang dimana harga tersebut, dapat berubah sewaktu-waktu. Hanya sebatas refrensi untuk Anda, kumpulan harga kabel serat optic per meternya.

Akhirnya Anda sudah mengetahui tentang fiber optik beserta daftar harganya, kabar baiknya bila Anda berdomisili di wilayah Banyumas dan sekitarnya. Ada tempat khusus untuk Jual Fiber Optik di Purwokerto, namanya Graha Fiber Optik. 

Harganya Murah & Produknya Berkualitas, bisa datang langsung ke alamat tokonya yang beralamat di Jl. Margantara No.35, Tanjung, Kec. Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas. Pada jam Operasionalnya, yakni hari senin - sabtu pukul 08.00-17.00 wib.

Semoga Bermanfaat !

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser