menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

Mixue Purwokerto, Info Menu, Alamat & Jam Kerja Terbaru

Mixue Purwokerto apakah ada ? tentu ada dong, apalagi mixue sedang trend di kalangan anak muda. Dan kini hadir di kota Mendoan yakni Purwokerto. Mungkin sebagian orang, ada yang belum tahu tentang mixue serta mixue menjual produk apa.

Mixue salah satu perusahaan waralaba, yang bergerak dibidang penjualan es krim & teh yang berasal dari Zhengzhou. Yang berdiri pada bulan juni 1997, dan berhasil mendirikan sebanyak 21.581 gerai Mixue telah beroperasi di Tiongkok.

Hal ini menandakan, bahwa ada ketertarikan produk es krim dan teh yang dikemas secara kekinian. Memang untuk rasa tidak diragukan lagi, karena sekali minum pasti ketagihan nikmatnya. Ingin beli produk mixue, tapi belum tahu dimana saja outlet resminya.

Mixue Purwokerto Dimana Saja ?

Kabar gembira untuk warga Purwokerto, telah dibukanya gerai mixue di seluruh wilayah kota satria ini. Berikut ini adalah letak outlet  / alamat mixue yang berada di Purwokerto :

1. Mixue Purwokerto Cabang Unsoed

Alamat : Jl. HR Bunyamin 6, Jawa Tengah 53121
Telepon : 081222455110

2. Mixue Purwokerto Cabang UMP

Alamat : Jl. Senopati No.40, Dusun IV, Dukuhwaluh 53182
Telepon : - 

3. Mixue Purwokerto Selatan / Wahid Hasyim

Alamat : Jl. KH. Wahid Hasyim No.51, Karangklesem, 53144
Telepon : -

4. Mixue Purwokerto Timur / Soemarto

Alamat : Jl. Letjend Pol. Soemarto, Karanganjing, 53127
Telepon : - 

5. Mixue Purwokerto Cabang Gerilya

Alamat : Jl. Gerilya Barat Tj. No.32, Tanjung, 53144
Telepon : -

6. Mixue Purwokerto Cabang Alun-alun

Alamat : Jl. Masjid No.43, Sokanegara, Kec. Purwokerto Tim, 53115
Telepon : - 

7. Mixue Purwokerto Cabang Karanglewas

Alamat : Jl. Patimura No.256, Dusun II, Karanglewas Lor, 53136
Telepon : 087888788855 

8. Mixue Purwokerto Cabang Sokaraja

Alamat : Jl. Raya Banjarnegara - Purwokerto No.153-155, Dusun I, Sokaraja Kulon, Kec. Sokaraja, 53181
Telepon : -

Ketika Anda sudah mengetahui alamat mixue Purwokerto, kini akan kami jelaskan pula tentang jam operasionalnya. Mulai dari buka sampai tutup toko, hal ini kami informasikan supaya ketika Anda ingin berkunjung ke outlet mixue terdekat. Tidak akan sia-sia, karena Anda sudah tahu jam kerjanya.

Mixue Purwokerto

Jam Operasional Mixue Purwokerto

Setelah kami cek langsung dari profil bisnis tiap Outlet mixue di Purwokerto, bahwa :

Mixue Purwokerto Buka Jam Berapa : Mulai Pukul 09.00 Wib
Mixue Purwokerto Tutup Jam Berapa : Sampai Pukul 22.00 Wib

Untuk selanjutnya ialah menu mixue yang ditawarkan pada seluruh pelanggan barunya, bila Anda belum tahu ada berapa menu andalan dari mixue. Ternyata mixue mempunyai 5 menu utama, yang bervariatif dari jenisnya seperti, es krim, teh, dan kopi.

5 Menu Utama Mixue Purwokerto

1. Fresh Squeeze Lemonade

Mixue tidak hanya menyajikan teh dan es krim, tetapi juga  minuman untuk  pecinta lemon. Lemonade Peras Segar adalah minuman jus lemon asli yang disajikan dalam gelas tinggi milik Mixue.

2. Mocha Mi Shake

Bagi pecinta kopi, Mixue juga menawarkan minuman kopi dingin  yang dipadukan dengan valineis. Menariknya, Anda juga  mendapatkan boba yang enak di menu ini.

3. Brown Sugar Pearl Milk Tea

Mixue juga punya menu trend lain yaitu Brown Sugar Pearl Milk Tea. Menu ini menyajikan susu, boba, dan saus gula merah yang pas. Tidak terlalu manis sehingga Anda bisa menikmati rasa susu.

4. Mi Sundae Boba

Mie sundae boba adalah salah satu racikan yang paling populer dan sering diminta oleh pecinta produk es krim ini. Menu ini menyajikan es krim mixue yang dicampur dengan boba serta saus gula merah.

5. Ice Cream Geprek

Meski viralnya sudah berakhir, ternyata Mixue justru menawarkan menu es krim Geprek yang sepertinya mempersulit pembeli. Di tempat lain kami harus membawa wadah sendiri. Mixue menawarkan wadah gratis bagi pengunjung yang membeli 3 es krim.

Wow, cukup banyak juga ia menu yang ditawarkan oleh pihak mixue untuk pelanggan setianya. Untuk rasanya bisa Anda buktikan sendiri, apakah benar seenak yang dipikirkan orang lain. Semoga tulisan sederhana ini menjadi informasi bagi warga Purwokerto khususnya, dan Bermanfaat.

Jangan lupa simak terus, tips dan informasi terbaru lainnya. Yang selalu Admin posting di website Seo Satria, Anda bisa bagikan artikel ini yang mungkin saja teman / saudara Anda membutuhkan info yang sama.

Maturnuwun.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser