menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

KEREN ! Perumahan Baru Dekat Unsoed Purwokerto Dijual Murah

Perumahan kini sudah banyak sekali, mulai dari rumah subsidi, syariah hingga komersil. Dengan berkembangnya dunia properti di Purwokerto, menandakan bahwa ada user yang membutuhkan sebuah hunian idamannya. Dan peluang besar para pengembang properti untuk mendapatkan manfaatnya, jika dunia properti memang sangat prospek untuk jangka panjang.

Apa Nama Perumahan Murah Dekat Unsoed ? 


Bila Anda belum tahu perumahan di dekat Unsoed Purwokerto, maka tepat berada disini. Sebab saya akan memberitahukan terkait perumahan terbaik dikelasnya, oleh karena itu tetap simak ulasan sampai akhir. Anda akan rugi apabila tidak menyimak hingga selesai, dikarenakan ada informasi penting yang akan kami infokan kepada Anda.

Sanjaya Land merupakan salah satu pengembang properti terpercaya dan berpengalaman dibidangnya, dan sudah berhasil menangani proyek besar dengan hasil yang memuaskan sesuai dengan harapan. Mempunyai produk properti yang cukup banyak, seperti : perumahan, ruko, dan gudang.

PT. Properti Sanjaya Gemilang berada di Jl. Jend. Sudirman No.168, Sarwodadi, Berkoh, Kec. Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53147. Properti perumahan yang di tawarkan oleh Sanjaya Land Properti, diantaranya : MidTown Residence, The Rauw Residence, dan The View.

Perumahan Strategis & Modern Dekat Kampus Unsoed Purwokerto

MidTown Residence, merupakan salah satu properti yang dibuat oleh Sanjaya Land. Termasuk perumahan terbaik & modern di kota Purwokerto, yang mempunyai lahan yang luas. Serta diberikan fasilitas yang lengkap, bangunan dengan 2 lantai ini membuat semua akan jatuh hati untuk memilikinya.

Kami menyediakan perumahan murah dengan lokasi yang strategis, hanya beberapa menit saja dari kampus Unsoed. Selain itu, kami juga memiliki keamanan yang terjamin dengan sistem pengamanan 24 jam dan CCTV di seluruh area perumahan. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memberikan harga yang bersaing dan kualitas yang terbaik untuk Anda.

Spesifikasi Perumahan MidTown Residence

Adapun keterangan dari kelengkapan perumahan dekat unsoed yang dijual, yakni MidTown Residence. Hunian mewah yang terletak di lokasi strategis dengan tiga tipe yang berbeda, yaitu View 130, Green 125, dan White 80. Seperti apa spesifikasi detailnya ?, yuk simak berikut ini :

Tipe View 130


MidTown Residence type View merupakan type yang terbesar, hadir dengan 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, dan tanah seluas 130 meter persegi, serta dilengkapi dengan 2 lantai, 2 dapur, dan 2 garasi. Tipe ini menawarkan pengalaman hidup yang mewah dan nyaman bagi keluarga besar. Dengan ruangan yang luas, keluarga Anda dapat berkumpul dan beraktivitas bersama, sementara garasi yang luas memberikan kebebasan untuk menyimpan kendaraan.

Tipe Green 125


Untuk yang kedua ini, MidTown Residence type Green, dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan tanah seluas 125 meter persegi, serta dilengkapi dengan 2 lantai, 2 dapur, dan 1 garasi. Tipe ini menawarkan suasana yang hijau dan alami dengan taman yang indah dan segar. Dengan desain modern dan fungsional, tipe ini memberikan pengalaman hidup yang nyaman dan menyenangkan bagi Anda dan keluarga.

Tipe White 80


Yang terakhir ialah, MidTown Residence type White. dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan tanah seluas 80 meter persegi, serta dilengkapi dengan 2 lantai, 2 dapur, dan 1 garasi. Tipe ini menawarkan desain minimalis yang elegan dengan warna putih cerah. Meskipun ukuran tanahnya lebih kecil dari tipe lainnya, tipe ini tetap memberikan ruang yang cukup untuk aktivitas sehari-hari.

Akhirnya Anda sekarang sudah tahukan, tentang perumahan baru dekat Unsoed Purwokerto. Jika merasa MidTown Residence adalah kriteria hunian idaman, dengan tipe hunian yang berbeda dan modern. Kini Anda bisa memilikinya, cukup menghubungi kami melalui kontak resmi, dengan menekan tombol WA dibawah ini :


Pesan Anda akan kami balas sesegera mungkin, dan melayani 24 jam. Silahkan bisa bertanya terkait produk perumahan dekat unsoed yang dijual, semoga bermanfaat.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser