menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

Biaya Dokter Spesialis THT Yang Bagus Purwokerto TERBARU

Ingin periksa telinga, hidung, tenggorokan. Namun belum tahu berapa Biaya Dokter Spesialis THT Yang Bagus Purwokerto Terbaru. 

Kali ini Seo Satria, akan memberikan informasi terkait biaya periksa dokter spesialis tht yang berada di kota mendoan, yang pasti sumber informasi ini valid.

Dikarenakan berdasarkan pengalaman pribadi, yang sengaja berkunjung untuk berobat ke Dr. Bambang Sudiratmo, Sp.THT.

biaya dokter tht purwokerto

Dokter THT yang bagus di Purwokerto versi kami sebenarnya ada 2 dokter spesialis. Namun yang paling saya rekomendasikan kepada Anda, cukup 1 dokter saja, 

yakni Dokter Bambang Sudiratmo. Karena setahu kami , beliau salah satu dokter spesialis telinga, hidung, tenggorokan biasa disebut dengan tht.

Untuk Jadwal Dokter THT Purwokerto bisa Anda simak di artikel sebelumnya, karena sudah kami jelaskan secara detail & lengkap. Agar Anda bisa memahami betul untuk jadwal praktek dokter tht di Purwokerto.

Alamat dokter tht Purwokerto terletak di Jl. Prof. M. Yamin No.22, Karangklesem, Purwokerto Kulon, Kec. Purwokerto Selatan., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53141.

Info nomor telepon yang dapat Anda hubungi di (0281) 638703, Supaya bisa menanyakan jam praktek yang bisa Anda konsultasikan lebih lanjut.

Biaya Dokter Spesialis THT di Purwokerto Paling Baru


Baik, disini saya akan memberitahukan kepada Anda. Bahwasannya bisa dijadikan sebagai refrensi untuk Anda yang ingin memeriksakan telinga, hidung & tenggorokan, kepada dokter ahlinya. 

Sesuai pengalaman pribadi, untuk jam praktek dokter tht Bambang Sudiratmo dibagi menjadi 2 waktu. Yang pertama pagi hari, mulai jam 06.30 wib - 09.00 wib, dan sore hari pada pukul 16.30 wib - 19.30 wib di kediaman dokter bambang di sebelah selatan kantor samsat Purwokerto.

Jika Anda kontrol di tempat praktek, lebih efisien waktu jika kita bandingkan periksa di rumah sakit. Tentu akan menguras banyak waktu untuk mengantri, 

memang untuk jam prakteknya cenderung lebih gasik jika Anda ingin kontrol pada pagi hari.

Setelah kami melakukan check up ke dokter Bambang, disitu kami bisa menyimpulkan. Bahwa biaya dokter spesialis tht Purwokerto, bisa diambil rata-rata di kisaran Rp. 150.000

Biaya tersebut untuk jasa periksa sahaja, dan tentu tidak termasuk dengan biaya obat yang akan Anda tebus di apotek yang sudah di tentukan oleh dokter Bambang Sudiratmo.

Jadi, sekarang teman-teman sudah tahukan. Bahwa biaya periksa telinga, hidung, tenggorokan tersebut tidak termasuk dengan obat,

dikarenakan periksa di tempat praktek bukanlah di rumah sakit yang sudah tersedia obatnya. Bagi kami, uang yang dikeluarkan itu cukup pantas. 

Karena beliau sudah berkompeten di bidangnya, dan bukan menjadi sebuah beban utama.

Ok, demikian yang bisa kami infokan kepada Anda. Semoga ulasan singkat ini, dapat memberikan manfaat bagi sedulur yang membutuhkan informasi ini.

Jangan lupa bagikan konten ini, jika artikel ini bermanfaat untuk teman/kerabat Anda.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser