menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

INFO ! Jadwal Dokter Klinik PMI Purwokerto TERLENGKAP

Dimana Klinik PMI Purwokerto berada ? dan Jadwal Dokter Klinik Pmi Purwokerto terbarunya. Tentu akan saya bahas secara detail pada artikel sederhana ini. 

Anda ingin cek kesehatan di palang merah Indonesia, dan belum tahu alamat serta jadwal Pmi di Purwokerto. Klinik Palang Merah Indonesia cabang kota Purwokerto dibagi menjadi 2 tempat, 

yakni yang pertama klinik pmi adhyaksa Purwokerto & klinik pmi kalibener Purwokerto. Yang dimana pmi adhyaksa menjadi pusat palang merah Indonesia di Purwokerto.

klinik pmi purwokerto

Akan saya jelaskan terlebih dahulu, bagi Anda yang memang belum tahu. Bahwa pmi adhyaksa sebagai cabang utama, karena dari segi layanan medis seperti dokter umum & spesialis berada disana.

Sedangkan di pmi kalibener, hanya melayani poli umum & poli gigi saja. Dari sisi fasilitas medis pun terbatas, seperti laborat dan dokter spesialisnya. Menjadi sebuah pertimbangan bagi Anda yang ingin kontrol kesehatannya di pmi, 

sebaiknya di pmi adhyaksa Purwokerto. Namun bila Anda ingin  konsultasi dengan dokter umum, dan dekat dengan lokasi rumah Anda bisa memilih pmi kalibener.

Saya akui kedua cabang pmi Purwokerto ini, profesional dalam melayani pasiennya.

Jadwal Dokter Klinik PMI Purwokerto Terbaru

Baik, disini saya akan to the point atau langsung pada intinya. Untuk informasi jadwal dokter yang ada di klinik palang merah Indonesia cabang Purwokerto, berikut ini :

1. Klinik PMI Adhyaksa Purwokerto

Disini kami jelaskan, untuk klinik pmi adhyaksa.  Purwokerto. Yang beralamat di Jl. Adhyaksa No.mor 8, Brubahan, Kranji, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53116. 

Jika Anda ingin berkunjung di pmi adhyaksa, kami rekomendasikan untuk berangkat lebih awal. Karena cukup banyak antrian para pasien lainnya.  

Bila Anda ingin mendaftar dahulu, bisa telepon ke pmi, untuk info nomor telepon pmi Purwokerto. Bisa simak artikel kami sebelumnya.

Klinik Pmi Adhyaksa Purwokerto, mempunyai beberapa jadwal yang bisa Anda simak. Diantaranya :
  • Jadwal dokter Poli Umum Pmi 
  • Jadwal dokter Gigi Pmi
  • Jadwal dokter Spesialis Kulit Pmi
  • Jadwal dokter Spesialis THT Pmi
  • Jadwal dokter Spesialis Mata Pmi
  • Jadwal dokter Spesialis Saraf Pmi

2. Klinik PMI Kalibener Purwokerto

Selanjutnya, untuk informasi klinik palang merah Indonesia cabang kalibener di Purwokerto. Terletak pada Jl. Kalibener No.15, Kalibener, Kranji, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53116. 

Mempunyai jadwal dokter yang jaga di pmi kalibener, bisa teman-teman simak ulasanya dibawah ini :
  • Jadwal dokter Poli Umum
  • Jadwal dokter Gigi Pmi
Ya, hanya ada 2 poli yang jaga untuk tiap harinya. Namun untuk jam pelayanan di pmi kalibener ini mulai buka jam 09.00 - 21.00 wib. 

Beda dengan pmi adhyaksa yang melayani hingga 24 jam, karena ada dokter jaga yang khusus melayani pada malam hari.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, terkait jadwal Klinik Palang Merah Indonesia di Purwokerto. semoga dapat membantu Anda yang ingin berkonsultasi dengan dokter.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser