menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

JADWAL Dokter Spesialis Kulit & Kelamin di PMI Purwokerto

Berikut ini adalah jadwal praktek dokter kulit Pmi Purwokerto, yang bisa dijadikan sebagai refrensi Anda. Agar Anda bisa berkonsultasi langsung dengan ahlinya, ternyata di Palang Merah Indonesia cabang Purwokerto. Kini sudah tersedia dokter spesialis kulit dan kelamin, sehingga Anda tidak perlu bingung lagi untuk cek kesehatan kulit Anda yang sedang mengalami permasalahan.

Spesialis kulit Pmi Purwokerto hanya buka praktek di Pmi Adhyaksa, yang dimana menjadi Klinik Utama  Palang Merah Indonesia Kabupaten Banyumas. Jadi Anda dapat berkunjung langsung ke Pmi Adhyaksa yang beralamat di Jl. Adhyaksa No.mor 8, Brubahan, Kranji, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53116.

jadwal dokter kulit pmi purwokerto

Dokter kulit dan kelamin Purwokerto selain di Pmi memang cukup banyak pilihannya teman-teman, karena semua tergantung pada kecocokan masing-masing individu untuk hal tersebut. Tetapi khusus pembahasan kali ini saya hanya menjelaskan dokter kulit di Pmi Purwokerto saja.

Penyebab Kulit Gatal

Ada beberapa penyebab kulit gatal, salah satunya adalah peradangan yang terjadi pada kulit  misalnya dermatitis atopik atau eksim, dermatitis kontak iritan dan alergi. Selain itu, ada penyakit kulit yang disebabkan oleh penyakit autoimun, dimana sistem kekebalan tubuh menyerang dan merusak jaringan sehat di dalam tubuh.

1. Eksim

Eksim atau dermatitis atopik ditandai dengan kulit merah, gatal, kering dan bersisik. Eksim biasanya terjadi pada leher, lipatan siku atau bagian belakang lutut. Saat pecah, darah dan cairan.

2. Panu

Panu merupakan penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur. Seseorang dapat mengalami panu diakibatkan oleh lemahnya sistem kekebalan tubuh, perubahan hormon, dan kekurangan gizi. Kecuali itu, keringat berlebihan, kulit berminyak, dan member keluarga yang mempunyai panu juga meningkatkan risiko seseorang mengalami panu.

3. Cacar Air

Cacar air yaitu penyakit yang disebabkan oleh virus varicella zoster yang ditandai dengan munculnya ruam kemerahan berisi cairan yang sangat gatal di segala permukaan tubuh. Cacar air umumnya menyerang si kecil-si kecil di bawah 12 tahun sebab metode imun yang lemah dan metode imunnya belum terbentuk dengan baik.

Jadwal Praktek Dokter Kulit Terbaik Pmi Purwokerto

Baik, disini akan saya beritahukan kepada Anda yang ingin  kontrol kesehatan kulit tubuh Anda yang sedang tidak sehat itu. Bahwasannya Anda nanti akan bertemu dengan dokter Citra P, Sp.KK, karena beliau ialah dokter spesialis kulit Pmi Purwokerto :

- Hari Praktek : Senin - Kamis
- Jam Praktek : 16.30 - 17.30 WIB
- Tempat Praktek : Pmi Adhyaksa Purwokerto

Catat baik-baik jadwal diatas, supaya Anda bisa mendaftar terlebih dahulu dibagian pendaftaran loket didepan. Tujuannya agar tidak terlalu lama untuk mengantri, karena setahu saya pmi adhyaksa ini cukup banyak pasiennya. Alangkah baiknya bisa berangkat lebih awal sebelum jam praktek dimulai.

Sekarang Anda sudah tahu sepenuhnya, khusus jadwal dokter spesialis kulit di Klinik Pmi Purwokerto. Semoga dengan terpublikasikan artikel ini, Anda bisa berkonsultasi dengan dokter. Dan berharap penyakit yang Anda derita segera di sembuhkan, Amin.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser