Sesuaikan tampilan Anda
Setelan hanya berlaku untuk browser ini
Latar belakang
  • Terang
  • Gelap
  • Bawaan sistem

Cara Pemberian Kaitong Untuk Ayam Aduan Yang Benar

Seperti apa cara pemberian kaitong untuk ayam aduan yang benar ? hal ini membuat Anda bingung, jika belum pernah menggunakan vitamin kaitong untuk ayam gacoan Anda. Oleh sebab itu, saya sarankan untuk Anda tetap berada di halaman ini.

Pemberian vitamin kaitong ini, tentu ada dosis yang sudah ditetapkan oleh pabriknya. Jika Anda sesuai dengan resepnya, maka akan memperoleh hasil yang bagus untuk menjaga stamina ayam aduan Anda.

Apa Manfaat Kaitong Untuk Ayam?

Cara Pemberian Kaitong Untuk Ayam Aduan

Apabila Anda ingin memakai multivitamin kaitong, maka Anda harus tahu apa saja manfaatnya. Berikut ini adalah keuntungan dari kaitong ketika di konsumsi :
  1. Sangat bagus untuk diberikan ke ayam muda karena kandungan multivitaminnya dapat menjadi katalisator pembentukan otot yang kuat dan tangguh.
  2. Sebagai obat pertumbuhan otot dan tulang.
  3. Menambah gairah ayam aduan.
  4. Menambah semangat ayam aduan.
  5. Sangat bagus untuk meningkatkan stamina ayam aduan.
Harapannya dengan memberikan vitamin khusus dari kaitong ini, ayam gacoan Anda akan jauh lebih maksimal saat top perform di laga. Perlu Anda pertimbangkan lagi untuk vitamin yang satu ini, sebagai pendongkrak kinerja yang powerfull.

Vitamin Apa Yang Bagus Untuk Ayam Aduan?

Kaitong adalah multivitamin impor dari Thailand yang mengandung banyak vitamin yang dibutuhkan ayam, seperti vitamin A, C, D dan B kompleks yang sangat baik untuk fisik ayam aduan.

Lebih baik memberikan kaitong kepada ayam, saat ayam berusia 4 bulan. Jamu ayam  ini berguna sebagai penambah energi yang memberikan energi pada  ayam agar ayam tidak cepat lelah saat melawan ayam dan memiliki tenaga yang banyak. Jadi, pemilik ayam  pasti akan  senang jika ayam  menjadi juara dalam pertarungan karena memiliki energi utama.

Cara Pemberian Kaitong Untuk Ayam Aduan

Sama seperti  manusia, ayam aduan juga memiliki kebutuhan vitamin yang perlu dipenuhi. Kebutuhan ayam aduan sangat besar, karena harus mendukung tenaga yang dibutuhkan selama pertarungan. 

Disarankan untuk memberikan vitamin ekstra untuk mendapatkan ayam aduan yang kuat dan tangguh, energi yang sangat baik dan tidak mudah terserang penyakit. Salah satu vitamin tambahan yang banyak digunakan oleh para peternak ayam aduan adalah kaitong.

Dosis Pemberian Kaitong & Aturan Pakai

Ketika Anda sudah mengetahui manfaat serta vitamin apa yang bagus, untuk ayam aduan Anda. Dan sudah terjawab, bahwa vitamin spesial yang terbukti memberikan effort bagus ialah kaitong. Maka dari itu, saya akan berikan juga cara pemberian kaitong untuk ayam aduan yang tepat berikut ini :

- Rutin berikan 1 (satu) kapsul  setiap pagi, untuk hasil yang maksimal sebaiknya berikan kaitong pada ayam mulai umur 4 bulan.

Kesimpulannya, untuk memberikan jamu tambahan dari kaitong ini. Wajib diberikan ketika ayam aduan Anda sudah berusia 4 bulan, dengan tujuannya membentuk metabolisme tubuh lebih kuat serta pertumbuhan fisik lebih mantap.

Dan jangan lupa tetap imbangi dengan rawatan yang terjadwal, supaya mendapatkan hasil yang klimaks pastinya. Pola makan harus diperhatikan juga, maka Anda harus berikan makanan ayam aduan supaya ganas di laga nantinya.

Baik, teman-teman mungkin itu saja yang bisa saya publikasikan untuk Anda. Terkait informasi vitamin yang cocok untuk ayam, semoga artikel sederhana ini. Membantu Anda yang sedang kebingungan untuk memilih jamu khusus ayam kesayangan Anda dirumah. Terimakasih.
Baca Juga
Posting Komentar