menu melayang

Hubungi Saya Via WhatsApp

Jasa Seo Website Terbaik di Purwokerto


Seo Satria Merupakan Seo Spesialis Website Berpengalaman & Profesional

Sudah Terbukti Pengalaman, Profesional, Berkualitas, Terbaik


Sekarang Giliran Website Anda untuk me-Ranking di Halaman 1 Google

Harga Pemasangan Plafon PVC Per Meter TERBARU

Berapa harga pasang plafon pvc per meter persegi untuk saat ini?, jika Anda ingin merenovasi plafon rumahnya. Menggunakan plafon pvc, sebaiknya simak artikel ini sampai selesai. Karena akan kami jelaskan secara detail daftar harga pasangnya.

Harga jasa pasang plafon pvc per meter, akan berbeda-beda. Penyebab utamanya ialah dari sisi pemilihan merk plafon pvcnya, dan model yang akan di aplikasikan. Ya wajar sekali jika ada sisi perbedaan harga pasang, dikarenakan tiap merk papan pvc ini mempunyai nilai jual yang berbeda pula.

Contohnya ialah plafon pvc bermerk Shunda, harga shunda plafon ini jauh lebih mahal daripada plafon pvc konvensional lainnya. Hal ini akan mempengaruhi pada biaya pemasangan plafon pvc per meter nya, kemudian model yang akan diterapkan apakah flat / drop.

Flat merupakan model standar pada umumnya, yang terlihat datar serta lurus permukaannya. Material yang di gunakan pun tidak begitu banyak, serta proses pemasangannya pun lebih mudah. Beda halnya ketika kita membahas model drop ceilling, tentu lebih banyak kebutuhan materialnya. Serta tingkat kesulitan pemasangannya lebih besar, hal ini akan berpengaruh pada harga borongan pasang plafon pvc per meter.

Harga Pemasangan Plafon PVC Per Meter

Jadi, sebelum Anda memastikan plafon pvc sebagai pengganti plafon rumah Anda yang lama. Alangkah baiknya, Anda bisa berkonsultasi dahulu dengan orang yang memiliki pengalaman di bidangnya. Agar tidak menyesal dengan hasil pemasangannya, serta anggaran yang sudah dipersiapkan dengan matang.

Berapa Meter Plafon Pvc Per Dus

Plafon pvc per dus * 1 box panjang 4 meter * Isi 1 box isi 15 lembar * Cukup untuk luas pemasangan 12 m2. Saat ini plafon PVC yang dijual di pasar Indonesia memiliki panjang 3, 4, 5  dan 6 meter. Sedangkan lebar rata-ratanya  sekitar 20 cm, dengan ketebalan berkisar antara 6 hingga 8 mm.

Sebagai bahan, Anda dapat menyiapkan lembaran PVC, hollow 2x4 dan 4x4, paku beton, sekrup, lem silikon, dan lis PVC. Bahan berukuran kecil hingga sedang, Anda dapat memasukkannya ke dalam kotak penyimpanan terlebih dahulu agar tidak tercampur dan tumpah.

Harga Upah Pemasangan Plafon PVC Per Meter

Biaya pemasangan atap berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 70.000 per meter, umumnya tergantung pada jenis dan tingkat kesulitan pemasangan. Meski biaya pemasangan sudah termasuk bahan atap, namun biayanya berkisar antara Rp 125.000 hingga Rp 300.000 per meternya.

Berikut ini adalah harga jasa pasang plafon pvc, dari beberapa merk pvc yang di pasaran. Yang dapat dijadikan sebagai refrensi Anda, untuk perbandingan.
  • Upah pasang plafon pvc merk Shunda : Rp. 300.000 / m2
  • Upah pasang plafon pvc merk Wifon :  Rp. 200.000 / m2
  • Upah pasang plafon pvc merk Suma : Rp. 225.000 / m2
  • Upah pasang plafon pvc merk Golden : Rp. 210.000 / m2
  • Upah pasang plafon pvc model drop up / down : Rp. 70.000 / m1
Akhirnya Anda sudah tahu berapa harga pemasangan plafon pvc per meter nya, mulai dari pemilihan merk plafon pvc hingga model yang akan di gunakan pada langit-langit rumah Anda.

Semoga dengan terpublikasikan, artikel sederhana ini bisa memberikan sebuah inspirasi bagi Anda. Yang berkeinginan renovasi plafon rumahnya memakai pvc, silahkan bagikan konten ini di sosial media Ana. Barangkali teman / saudara membutuhkan informasi ini.

Terimakasih.

Blog Post

Related Post

Footer Credit

Back to Top

Cari Artikel

Advertiser